Wawancara Eksklusif

Sutradara Ungkap Alasan Film 'Doctor Strange' Kental dengan Horor

Insertlive | Insertlive
Selasa, 10 May 2022 17:57 WIB
Teaser trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness dirilis. Wanda sang Scarlet Witch jadi salah satu yang mencuri perhatian.
Jakarta, Insertlive -

Penayangan film terbaru Marvel Doctor Strange in the Multiverse of Madness berhasil mengejutkan publik.

Pasalnya Marvel Cinematic Universe atau MCU memberikan sentuhan horor dan beberapa scene menyeramkan pada film ini.

Penggemar Marvel pun dibuat kagum dengan penyuguhan film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch dan Elizabeth Olsen ini.


Sam Raimi sang sutradara pun mengungkapkan alasannya memberikan genre horor pada film ini.

Ia menyebut kesan horor memang sudah disajikan pada cerita Doctor Strange versi komiknya. Sehingga sang produser Kevin Feige disebut ingin membawa kesan tersebut pada film.

Michael Waldron sebagai penulis skenario pun langsung menyulap banyak adegan menyeramkan pada film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Sutradara Ungkap Alasan Film 'Doctor Strange' Kental dengan HororSutradara Ungkap Alasan Film 'Doctor Strange' Kental dengan Horor/ Foto: Twitter

"Aku rasa itu memang menjadi salah satu bagian dari komik Doctor Strange dan sepertinya Kevin Feige ingin membawa elemen itu ke film, jadi Michael Waldron mencoba untuk menyinkronisasi hal menyeramkan itu ke dalam scene," kata Sam Raimi secara eksklusif kepada Insertlive.

Sam juga ingin menyampaikan keterpurukan Stephen Strange di masa lalunya yang tidak bisa menyelamatkan nyawa saudarinya.

"Perjalanan dari karakter utama Doctor Strange yang memiliki perkembangan ego karena dia kehilangan saudarinya yang tidak selamat dari insiden di danau dan karena hal itu dia bekerja keras untuk menjadi dokter bedah demi bisa menyelamatkan nyawa orang lain," papar Sam Raimi.

Seperti apa wawancara eksklusif lengkap bersama Sam Raimi, Benedict Cumberbatch dan Elizabeth Olsen?

Simak tayangannya di Insertlive Music And Movie: Eksklusif Interview Bersama Para Cast Doctor Strange in The Multiverse of Madness pada Sabtu (14/5) pukul 14.30 WIB hanya di insertlive.com.

(agn/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER