I-PEDIA

Pintu ke Mana Saja Doraemon yang Bakal Diciptakan di Masa Depan

NAP | Insertlive
Selasa, 10 May 2022 10:00 WIB
ISTANBUL, TURKEY - MAY 06:  A tablet is seen in the center of a high tech art installation at Salt Galata on May 6, 2017 in Istanbul, Turkey. The
Jakarta, Insertlive -

Tidak banyak orang yang berpikir soal masa depan. Banyak yang berpendapat, masa depan merupakan hari-hari dimana kebutuhan seseorang bisa dipenuhi tanpa harus kebingungan.

Masa depan merupakan sebutan untuk waktu atau periode kehidupan yang akan kita miliki di waktu mendatang.

Sering kali masa depan selalu dikaitkan dengan keinginan seseorang agar bisa memiliki kehidupan yang lebih baik dari masa kini.


Selain itu, masa depan juga sering dikait-kaitkan dengan teknologi yang canggih dan manjur untuk membantu Anda dalam menjalani kehidupan.

Seperti robot untuk digunakan di bidang kesehatan, drone untuk perang yang dikendalikan mesin secara otomatis, telepati elektronik, hingga pintu kemana saja.

Selama ini, pitu kemana saja merupakan salah satu alat canggih milik Doraemon yang bisa membawa Insertizen pergi kemanapun.

Namun kabarnya, pintu kemana saja ini akan ada loh di masa depan. Pasalnya, pintu kemana saja merupakan salah satu benda yang pastinya bakal membantu terutama di Indonesia.

Indonesia sendiri adalah negara dengan tingkat kemacetan di jalan yang begitu parah. Maka dari itu, pintu kemana saja ini menjadi salah satu penemuan masa depan yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Lantas sebenarnya, seperti apa masa depan itu? Apakah benar akan ada teknologi pintu kemana saja?

Simak ulasannya lebih jauh melalui program I-Pedia yang tayang hari ini, Selasa (10/5) pukul 11.00 WIB di Trans TV.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER