Jason Momoa Tampil Gagah di Atas Moge Saat Syuting 'Fast & Furious 10'

Dini Astari | Insertlive
Senin, 09 May 2022 16:50 WIB
PARK CITY, UT - JANUARY 26:  (L-R) Geoff Stults and Jason Momoa attend the
Jakarta, Insertlive -

Jason Momoa dipastikan bergabung dalam film Fast & Furious 10 dan akan memerankan salah satu karakter yang masih dirahasiakan.

Namun, pada Sabtu (7/5) karakter Jason Momoa di FF10 ini sedikit bocor ke publik berkat video dan foto-foto syuting film tersebut yang diambil di Italia.

Dalam video dan foto yang tersebar, Jason Momoa terlihat mengendarai sepeda motor Harley Davidson untuk sebuah adegan aksi.


Aktor berusia 42 tahun itu mengenakan celana kulit ketat dan rompi hitam, memamerkan otot-ototnya yang menonjol.

Bintang Aquaman ini memadukan penampilannya dengan sepatu bot hitam dan rantai perak, kemudian menambahkan jaket kulit ular di atasnya, serta kacamata hitam.


Dilihat dari bocoran tersebut, Jason Momoa tampaknya akan menjadi penjahat dalam FF10. Hal ini selaras dengan pernyataannya dalam wawancaranya beberapa waktu lalu.

"Menyenangkan, saya bisa memerankan orang jahat, yang sudah lama tidak saya lakukan. Sekarang, aku bisa menjadi anak nakal. Anak nakal yang sangat flamboyan. Sedikit panik!," kata Jason Momoa dalam wawancaranya bersama Entertainment Tonight.

Pada kesempatan yang sama, Jason berbagi kegembiraannya bekerja dengan Charlize Theron, membenarkan dia kembali ke film sebagai penjahat Cipher.

"Saya bisa syuting dengan beberapa orang yang sangat keren yang belum pernah saya lakukan, saya mulai bekerja dengan Charlize (Theron) terlebih dahulu, yang sangat saya sukai. Tapi ya, saya senang saya bekerja dengan Vin. Saya senang saya bekerja dengan Charlize," sambungnya.

Fast & Furious 10 dijadwalkan rilis pada musim panas 2023.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER