BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES

Aksi Jason Statham Jadi Pembunuh di 'The Mechanic Resurrection'

NAP | Insertlive
Minggu, 24 Apr 2022 20:00 WIB
Poster The Mechanic: Resurrection Bioskop Trans TV
Jakarta, Insertlive -

Trans TV kembali mempersembahkan Blockbuster Sahur Movies untuk menemani sahur para penonton.

Malam nanti, Sabtu (23/4) Trans TV akan menayangkan film bertajuk The Mechanic Resurrection yang dibintangi oleh Jason Statham.

Film The Mechanic Resurrection ini pertama kali dirilis pada 2016 silam dan menjadi box office. Film ini bercerita tentang seorang mantan pembunuh bayaran yang sangat berbahaya bernama Arthur Bishop.


Kala itu, Jason Statham harus rela kembali menjadi seorang pembunuh bayaran karena suatu hal yang sangat penting dan menyangkut nyawa seseorang.

Sebenarnya Bishop sudah lama meninggalkan pekerjaan tersebut. Akan tetapi seseorang yang dicintainya selama ini ternyata telah diculik oleh musuh besarnya.

Hal ini membuat Bishop diharuskan untuk melakukan sebuah perjalanan untuk melancarkan aksi 3 pembunuhan terhadap para penculik seseorang yang dicintainya .

Saat itu, Arthur Bishop sadar dan mengetahui bahwa pekerjaannya untuk membunuh beberapa orang kali ini terbilang akan sangat mustahil.

Namun, Bishop meyakinkan bahwa dirinya harus melakukan aksi pembunuhan tersebut dan harus membuatnya seperti kecelakaan.

Lantas, apakah Bishop bisa menjalankan aksi pembunuhan kepada musuhnya yang harus dibuat seperti kecelakaan? Apakah seseorang yang dicintainya bisa selamat tanpa mengalami luka sedikit pun ketika diculik oleh musuh besarnya?

Jangan lupa saksikan film The Mechanic Resurrection di Blockbuster Sahur Movies pada Senin (25/4) pukul 01.30 WIB hanya di Trans TV.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER