Verrell Bramasta Rilis Album tentang Mantan, Nathasha Willona?

Insertlive | Insertlive
Rabu, 30 Mar 2022 21:35 WIB
Verrell Bramasta
Jakarta, Insertlive -

Verrell Bramasta unjuk kebolehan di dunia tarik suara dengan merilis sebuah album bertajuk Verrell Bramasta and Friends.

Dalam album ini, Verrell menciptakan lagu-lagu dari pengalaman percintaan pribadi, tapi bukan lagu bahagia, melainkan soal putus cinta.

"Awalnya iseng aku bikin lagu untuk mantanku, tentang perjalanan cinta sampai akhirnya putus," ungkap Verrell saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (30/3).


"Nggak nyangka tahun ini ada kesempatan semua laguku ini dicampur sama lagu-lagu sahabatku dijadiin album dan dijual offline," sambungnya.

IKUTI QUIZ

Sontak pernyataan Verrell tersebut membuat tanda tanya tentang sosok sang mantan kekasih.

Alhasil, nama Natasha Wilona pun diduga menjadi orang yang menginspirasi Verrell dalam menciptakan syair-syair tersebut.

"Ada-lah sama mantanku. Mungkin bener (Wilona), mungkin salah," responsnya.

Kendati tidak ingin menyebutkan sosok tersebut, Verrell mengaku senang dan bahagia karena sang mantan bisa menjadi inspirasi dalam berkarya.

"Aku memang bukan penyanyi profesional, cuma aku orangnya ekspresif. Aku kalau kasih hadiah bisa dalam bentuk lagu. Lagu-lagu yang ada di album ini itu sebenernya hadiah-hadiahku ke seseorang di masa lalu," pungkasnya.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER