Puji Voice of Baceprot, Erick Thohir Yakin Musik Indonesia Bisa Mendunia

InsertLive | Insertlive
Selasa, 15 Mar 2022 15:10 WIB
Voice of Baceprot, Grub Band Rock Tur Keliling Eropa
Jakarta, Insertlive -

Menteri BUMN Erick Tohir mengutarakan pujiannya untuk grup band Voice of Baceprot.

Melalui unggahan Instagram pada Senin (14/3), Erick Thohir menyampaikan beberapa pesan sehubungan dengan Hari Musik Nasional yang jatuh pada Rabu (9/3) kemarin.

Dalam pesan tersebut, Erick Thohir menyebut Voice of Baceprot yang berhasil menggelar konser di Eropa pada Desember tahun lalu.


"Musik adalah milik semua. Salah satunya, band metal asal Garut, Voice of Baceprot. Mereka 3 remaja putri, baru saja melaksanakan konser keliling Eropa pada Desember 2021," tulis Erick Thohir.

IKUTI QUIZ

Kemudian, Erick Thohir sedikit mengulas tentang NFT dalam lingkup musik. Menurutnya NFT dapat menjadi ladang keuntungan bagi para musisi Indonesia.

"Musikus Indonesia juga terus beradaptasi dengan era digital. Melalui NFT salah satunya. Karya para musikus bisa mendapat keuntungan besar," lanjutnya.

"Saya yakin lewat musik, kita dapat mewujudkan Indonesia yang berkarakter, maju, dan mendunia," pungkasnya. 

Seperti diketahui, Voice of Baceprot (VoB) merupakan grup band asal Garut yang telah membawa nama Indonesia ke Eropa dengan menggelar tur Eropa pertama mereka, Fight Dream Believe European Tour 2021.

Belum lama ini, VoB merilis single terbaru mereka dalam rangka Hari Perempuan Internasional. Single yang bertajuk Not Public Property itu menggambarkan pergerakan perempuan.

(fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER