Afrika Jadi Inspirasi Cordae Rilis Album 'From A Birds Eye View'

Insertlive | Insertlive
Jumat, 14 Jan 2022 19:46 WIB
Cordae
Jakarta, Insertlive -

Cordae rapper dengan dua nominasi Grammy Award merilis album baru. Album ke-2 milik Cordae itu diberi judul From A Birds Eye View.

Cordae pada album  ini berkolaborasi dengan nama-nama besar musisi di berbagai genre seperti Stevie Wonder, Lil Wayne, Nas, Eminem, H.E.R., Lil Durk, Gunna hingga Roddy Ricch.

Sang rapper merilis album ini ditandai dengan peluncuran perdana single 'Chronicles' kolaborasi dengan H.E.R. & Lil Durk) serta 'Today' bersama Gunna.


Penggarapan album ini terinspirasi dari perjalanan ke Afrika yang mengubah hidup Cordae. Ada kisah soal kehilangan teman hingga perkembangan Cordae menjadi seorang seniman dan pria dewasa.

Semua kisah tersebut dilantunkan Cordae lewat citra technicolor, sajak gesit dan bijaksana yang berkembang pesat.

Selain itu, Cordae juga merilis album ini dengan tur From A Birds Eye View Tour di Amerika Utara dimulai pada 3 Februari 2022.

Cordae memang sudah menjelma jadi salah satu rapper paling diperhitungkan di industri musik dunia.

Pemilihan kata-kata dan frasa yang sangat hati-hati dan berbicara dari tempat kebenaran membuat Cordae diam-diam menjadi salah satu narator paling terpercaya di generasi muda modern.

Kehidupan yang luar biasa selama tinggal di kawasan karavan bersama sang ibunda memberikan banyak cerita bagi Cordae hingga menjadi rapper pencuri perhatian dan pujian.

Cordae bahkan mendapat nominasi Grammy Award di kategori 'Best Rap Album' untuk lagu The Lost Boy dan 'Best Rap Song' untuk BadIdea.

(ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER