7 Tontonan Tebaru nan Seru di Disney Plus yang Rilis Januari 2022

Yogi Alfian | Insertlive
Jumat, 14 Jan 2022 19:32 WIB
The Ice Age Adventures of Buck Wild
Jakarta, Insertlive -

Disney Plus merilis beberapa film dan serial menarik dengan kisah cerita yang mengaduk-aduk emosi pada Januari 2022.

Kamu yang masih bingung dengan agenda akhir pekan bisa menjadikan tayangan terbaru Disney Plus sebagai teman menghabiskan waktu.

Penasaran tontonan apa saja yang dihadirkan Disney Plus, simak uraian berikut di bawah ini: 


1. Rookie Cops (26 Januari)

Rookie CopsRookie Cops/ Foto: Disney Plus

Sebuah serial romansa remaja yang berlatar di akademi kepolisian elit Korea. Rookie Cops merupakan sebuah serial penuh cerita cinta dan tantangan. Rookie cops menjadi debut Kang Daniel, idola K-pop yang punya banyak penggemar yang akhirnya terjun ke dunia akting.

Yuk saksikan bagaimana tim kepolisian tahun pertama ini berkumpul untuk mengejar mimpi mereka sambil belajar untuk melayani dan melindungi masyarakat.

2. Eternals (12 Januari)

EternalsEternals/ Foto: Disney Plus

Eternals merupakan salah satu film terbaru dari Marvel. Berkisah tentang sekelompok pahlawan dari luar angkasa yang telah melindungi bumi sejak awal peradaban manusia.

Ketika Deviant, makhluk jahat yang telah lama hilang kembali menyerang secara misterius, para Eternals pun kembali bersatu untuk menyelamatkan manusia.

3. Virgin The Series (14 Januari)

Virgin The SeriesVirgin The Series/ Foto: Disney Plus

Virgin The Series merupakan spin-off dari film populer pada 2004 dengan judul yang sama.

Serial drama thriller remaja ini bercerita tentang sekelompok siswa yang sedang membuat film dokumenter/investigasi untuk memecahkan misteri di balik kematian seorang gadis populer di sekolah mereka.

4. The Ice Age Adventures of Buck Wild (28 Januari)

The Ice Age Adventures of Buck WildThe Ice Age Adventures of Buck Wild/ Foto: Disney Plus

Buck kembali ke Lost World, yang merupakan sebuah istilah dari 'dunia bawah tanah' dalam dunia dinosaurus yang secara tidak sengaja ditemukan oleh Manny dan kawan-kawan di film Ice Age: Dawn of the Dinosaurs. Ini merupakan awal dari petualangan seru Buck bersama Crash dan Eddie.

5. Marvel's Hit Monkey (26 Januari)

Marvel's Hit MonkeyMarvel's Hit Monkey/ Foto: Disney Plus

Seekor monyet salju Jepang dibantu oleh sosok hantu pembunuh Amerika, menjalani misi balas dendam di dunia bawah tanah Tokyo dan menjadi 'pembunuh dari para pembunuh' yang sangat ditakuti.

6. The Last Duel (5 Januari)

The Last DuelThe Last Duel/ Foto: Disney Plus

Diangkat dari kisah nyata, The Last Duel, karya filmmaker visioner Ridley Scott, merupakan kisah mencekam tentang pengkhianatan dan balas dendam.

Bercerita tentang kekuasaan lelaki pada era tersebut, lemahnya keadilan, serta kekuatan dan keberanian seorang perempuan yang bersedia untuk berjuang membela kebenaran kebenaran seorang diri.

7. The Night House (26 Januari)

The Night HouseThe Night House/ Foto: Disney Plus


Terguncang akibat kematian suaminya yang mendadak, Beth (Rebecca Hall) kini hidup sendiri di sebuah rumah tepi danau yang dibangun sang suami untuknya. Tak lama, penampakan yang mengganggu mulai memberi isyarat padanya dalam wujud menyerupai hantu.

(yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER