Animasi Terbaru 'Turning Red' Bakal Tayang di Disney+

Dini Astari | Insertlive
Jumat, 14 Jan 2022 15:15 WIB
Turning Red merupakan film animasi Pixar yang disutradarai oleh Domee Shi, sosok di balik film pendek Pixar Bao yang mendapat penghargaan Oscar untuk Best Short Film di tahun 2019. Domee Shi berkolaborasi dengan produser Lindsey Collins buat Turning Red.
Jakarta, Insertlive -

Disney Pixar akan kembali menayangkan film animasi terbaru berjudul Turning Red pada 11 Maret 2022 mendatang.

Film ini tak tayang di bioskop karena kondisi pandemi yang tak tentu hingga akhirnya diputuskan tayang secara global di Disney+ Hotstar.

Turning Red mengisahkan Mei Lee, remaja perempuan berusia 13 tahun yang unik dan percaya diri. Usianya yang masih remaja membuat Mei Lee menghadapi dilema antara menikmati kebebasan dunia atau tetap menjadi anak baik kesayangan ibunya.


Ming ibunda Mei Lee merupakan ibu yang sangat perhatian. Ia juga tidak pernah jauh dari anaknya yang tumbuh sebagai remaja tersebut.

Suatu hari, Mei Lee harus menghadapi situasi unik. Ia berubah menjadi panda merah raksasa setiap kali merasa emosi. Keadaan semakin parah karena Mei Lee hampir setiap saat mengalami emosi yang berlebihan.

Film animasi ini dibintangi Rosalie Chiang sebagai pengisi suara karakter Mei Lee dan Sandra Oh yang mengisi suara karakter Ming.

Turning Red merupakan film animasi Pixar yang disutradarai oleh Domee Shi, sosok di balik film pendek Pixar Bao yang mendapat penghargaan Oscar untuk Best Short Film di tahun 2019. Domee Shi berkolaborasi dengan produser Lindsey Collins buat Turning Red.Turning Red merupakan film animasi Pixar yang disutradarai oleh Domee Shi, sosok di balik film pendek Pixar Bao yang mendapat penghargaan Oscar untuk Best Short Film di tahun 2019. Domee Shi berkolaborasi dengan produser Lindsey Collins buat Turning Red./ Foto: PIXAR/Pixar

Turning Red disutradarai Domee Shi, peraih penghargaan Best Animated Short Film di ajang Academy Awards 2019. Ia juga menulis storyboard untuk film Toy Story 4 (2019), The Good Dinosaur (2015) dan Inside Out (2015).

Naskah Turning Red ditulis Domee Shi bersama Julia Cho yang sebelumnya menggarap serial Betrayal (2013), Big Love (2010), dan Fringe (2008).

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER