Tom Holland Dilirik untuk Jadi Pembawa Acara Oscar 2022

agn | Insertlive
Kamis, 13 Jan 2022 13:40 WIB
Tom Holland poses for photographers at the photo call for the film 'Spider-Man: No Way Home' in London Sunday, Dec. 5, 2021. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)
Jakarta, Insertlive -

Aktor asal Inggris Tom Holland dilirik oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences atau AMPAS untuk menjadi pembawa acara di Oscar 2022.

Menurut sumber, kekasih Zendaya itu telah ditanya oleh pihak Academy dan memintanya untuk memandu ajang penghargaan bergengsi itu.

Pada wawancaranya beberapa waktu lalu, Tom mengaku bersedia bila kelak dirinya bisa ikut terlibat dalam ajang penghargaan Oscar.


"Kalian tahu, saya akan senang melakukan itu, saya suka hal semacam itu. Saya suka berada di bawah tekanan dan melakukan hal-hal yang saya rasa tidak nyaman," kata Tom Holland.

"Jadi saya tertarik, tapi saya tidak punya waktu mungkin di masa yang mendatang, tapi sejujurnya saya terlalu sibuk sekarang," lanjutnya.

Sebelumnya Oscar digelar tanpa pembawa acara selama tiga tahun terakhir. Jimmy Kimmel menjadi pembawa acara terakhir Oscar pada 2018.

Ajang Academy Awards 2022 dijadwalkan berlangsung pada 27 Maret dan tayang di ABC seperti yang dikutip dari Ace Showbiz.

(agn/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER