Tayang Maret 2023, 'The Quiet Place 3' Punya Sutradara Baru

Khansa | Insertlive
Rabu, 12 Jan 2022 17:55 WIB
A Quiet Place II
Jakarta, Insertlive -

Setelah penayangan A Quiet Place 2 pada tahun 2021, Paramount Pictures dikabarkan tengah menyiapkan film ketiganya, yaitu A Quiet Place 3.

Namun, dalam proses penggarapan film ini, sutradara Jeff Nichols memutuskan untuk meninggalkan proyek ini pada bulan Oktober lalu.

Tidak perlu khawatir, karena baru-baru ini, terungkap pengganti dari Jeff Nichols yaitu Michael Sarnoski, sutradara dari film Pig.


Melansir Greenscene, Michael Sarnoski dipilih setelah John Krasinski menonton film Pig yang dinilai memiliki karakter yang sesuai dan dibutuhkan untuk pembuatan film A Quiet Place 3.

Hingga saat ini, belum ada informasi apa pun terkait alur dan cerita seperti apa yang akan ditampilkan dalam A Quiet Place 3. Namun, dipastikan film ini bukan sebuah lanjutan dari film sebelumnya.

Bahkan berembus kabar bahwa pemain pada film sebelumnya seperti Emily Blunt dan Krasinski tidak akan tampil pada A Quiet Place 3.

A Quiet Place 3 akan dijadwalkan tayang pada 31 Maret 2023 mendatang, yang berarti Michael Sarnoski akan berupaya menyelesaikan film ini dalam kurun waktu satu tahun.

Film ketiga ini diharapkan bisa menyusul kesuksesan film sebelumnya yang tetap laris manis meski dirilis saat pandemi COVID-19. A Quiet Place 2 mampu meraup keuntungan sekitar Rp.815 miliar.

(Khansa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER