Jadi Pemeran Utama Film 'Bukan Cinderella', Fuji Dinilai Punya Bakat Akting

agn | Insertlive
Selasa, 11 Jan 2022 11:15 WIB
Jadi Pemeran Utama 'Bukan Cinderella', Fuji Nilai Punya Bakat Akting
Jakarta, Insertlive -

Bukan soal asmara atau pertikaiannya dengan keluarga Doddy Sudrajat, Fuji hadir ke publik membawa kabar terbaru.

Fuji siap merambah dunia perfilman dengan menjadi pemeran utama di film terbaru yang berjudul Bukan Cinderella.

Hal itu terungkap lewat unggahan di Instagram Bukan Cinderella. Mereka mengumumkan Fuji akan berperan sebagai karakter Amora Olivia.


Bukan karena namanya tengah tenar, Fuji ternyata melewati proses casting hingga akhirnya berhasil mendapatkan peran tersebut.

"Awalnya aku casting dulu bukan langsung. Awalnya ragu kirain nggak bakal keterima deh, coba-coba, alhamdulillah keterima," cerita Fuji dalam video di Instagram Bukan Cinderella.

Selain itu Andi Garing sutradara yang menggarap film ini menilai Fuji memiliki bakat akting dan karakter yang kuat untuk memerankan karakter Amora.

"Ini film orang bayar nontonnya. Kalau nggak ada sesuatu dari Fuji, nggak mungkin produser mau ngorbitin dia," papar Andi.

"(Karakter Fuji) masuk banget. Ini kan diangkat dari novel dan semua netizen tahu dan pembaca-pembaca novel tahu gimana karakter Amora. Dan Amora seperti apa dan itu 80 persen ada di Fuji. Karakternya pas, pas lihat script ini anak berpotensi sama yang dikerjain," lanjutnya.

Lewat film ini, Fuji akan beradu akting dengan Rafael Adwel hingga Jeffry Reksa. Bukan Cinderella diadaptasi dari Wattpad karya Dheti Azmi dengan judul yang sama.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER