J-POP

Ena Suzuki SKE48 Positif Covid-19, Agensi Batalkan Konser Member Dewasa

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Senin, 10 Jan 2022 11:55 WIB
Ena Suzuki SKE48 Foto: Stage48.net
Jakarta, Insertlive -

Kabar kurang sedap datang dari Ena Suzuki member girl group Jepang SKE48 yang positif Covid-19. 

Agensi SKE48 merilis kabar resmi mengenai kondisi Ena Suzuki lewat pengumuman pada situs mereka. 

"Terima kasih selalu mendukung SKE48.


Dengan senang hati kami informasikan bahwa Team KII Suzuki Aina telah dipastikan terinfeksi virus corona baru.

Saat ini saya tidak demam dan kondisi fisik saya stabil.Meski saat ini belum ada sertifikasi kontak dekat dari Puskesmas, 1 Januari 6 anggota Nikanshimashite yang pernah tampil di Aina Suzuki dan pertunjukan teater (Kamis), PCR pada kunjungan inspeksi, kami akan melakukan observasi..

Selain itu, laporan ini menerima bahwa hari ini SKE48 telah dijadwalkan di teater. Acara anggota dewasa baru SKE48 tahun 2022 dan pertunjukan teater 1 18 Mei hingga (Selasa) akan dibatalkan atau ditunda. Pengembalian dana dan transfer tiket akan diumumkan melalui email dari HP dan Ticket Pla," tulis agensi mewakili Ena Suzuki. 

Terakhir pihak manajemen mengucapkan permohonan maaf sedalam-dalamnya kepada penggemar mengenai kondisi kedua membernya yang menyebabkan pembatalan pertunjukkan.

Keputusan pembatalan berangkat dari tanggung jawab mereka dalam mengedepankan kesehatan dan kesejahteran para member dalam bekerja, termasuk para penggemar yang selama ini memberikan dukungan. 

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, tetapi terima kasih atas pengertian Anda. Kami akan terus mengelola kondisi fisik anggota dan staf kami secara menyeluruh dan mencegah penyebaran infeksi,". 

Ena Suzuki menjadi member lain yang terkonfirmasi positif setelah Hinano Aoumi beberapa waktu lalu, agensi mengungkapkan keduanya sekarang hanya menunjukkan gejala ringan.

(syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER