Tak Hanya Juara Pikat Pria, Cleopatra Tampil Cerdas lewat Akting Gal Gadot

NAP | Insertlive
Rabu, 05 Jan 2022 16:55 WIB
Gal Gadot
Jakarta, Insertlive -

Gal Gadot sepertinya sudah tak sabar menunjukkan aksinya dalam memerankan ratu Mesir ikonik Cleopatra.

Aktris asal Israel ini menggoda penggemar dengan mengungkapkan bahwa dirinya akan bermain dalam film biografi tentang Cleopatra.

Selain itu, Gal Gadot kepada InStyle juga membeberkan bahwa tim produksi tidak hanya menunjukkan sisi seksi dan menarik dari sosok Cleopatra.


Namun, akan ada adegan cerita yang bakal menunjukkan seberapa pintar dan cerdasnya seorang Cleopatra sehingga menjadi salah satu wanita berpengaruh terhadap dunia.

"Saya tidak bisa mengungkapkan banyak hal, tetapi saya dapat memberi tahu Anda bahwa kami akan merayakan kisah Cleopatra," ungkap Gal Gadot.

"Kami tidak hanya akan menunjukkan betapa seksi dan menariknya dia, tetapi seberapa strategis dan cerdasnya, dan seberapa besar pengaruhnya terhadap dunia yang kita tinggali saat ini," lanjutnya.

Sebelumya, kritikus sempat khawatir terkait peran Gal Gadot sebagai Cleopatra saat diumumkan pada Oktober 2020 lalu.

Banyak yang beranggapan bahwa Gal Gadot bakal mengaburkan karakter tersebut. Bahkan kritikus percaya bahwa aktris asal Arab atau Afrika yang seharusnya memainkan peran Cleopatra.

Namun, kritik tersebut langsung dibantah oleh Gal Gadot dengan kalimat bahwa dirinya ingin merayakan warisan Cleopatra dan menghormati sang ikon bersejarah. 

"Dan bersama saya, saya ingin merayakan warisan Cleopatra dan menghormati ikon bersejarah yang luar biasa yang sangat saya kagumi ini." jelas Gal Gadot.

Belum diketahui kapan film biopik tentang Cleopatra ini akan tayang secara resmi di bioskop seluruh dunia.

(nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER