Kasus Omicron Meningkat, Grammy Awards 2022 Ditunda?

Yogi Alfian | Insertlive
Rabu, 05 Jan 2022 12:50 WIB
FILE - Host Alicia Keys speaks at the 61st annual Grammy Awards on Feb. 10, 2019, in Los Angeles. The Recording Academy told The Associated Press on Tuesday, Jan. 5, 2021, that the annual show would shift from its original Jan. 31 broadcast to March 14. The Grammys will be held in Los Angeles at the Staples Center. (Photo by Matt Sayles/Invision/AP, File)
Jakarta, Insertlive -

Ajang penghargaan Grammy Awards 2022 dikabarkan akan diundur. Keputusan itu dibuat karena varian Omicron dari COVID-19 melonjak di seluruh dunia, tak terkecuali di Amerika Serikat.

Seorang sumber dari Grammy Awards mengatakan kepada Billboard bahwa pejabat Recording Academy saat ini sedang mempertimbangkan keputusan tersebut.

"Situasi COVID-19 yang memburuk di Los Angeles, dengan layanan rumah sakit kewalahan, ICU telah mencapai kapasitas maksimum, dan panduan baru dari pemerintah negara bagian dan lokal membuat kami menyimpulkan bahwa menunda show kami adalah hal yang benar untuk dilakukan," demikian informasi dari sumber tersebut.


Jika benar terjadi, ini merupakan tahun kedua berturut-turut Grammy Awards ditunda karena COVID-19. Pada tahun lalu, Grammy Awards ditunda dari jadwal aslinya pada 31 Januari 2021 menjadi 14 Maret 2021.

Saat itu Grammy Awards juga dipindahkan dari yang semula di Staples Center menjadi digelar di Los Angeles Convention Center. Keputusan dibuat untuk menghindari keramaian.

(yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER