Ulang Tahun ke-3, SGO48 Resmi Bakal Bubar Desember 2021

SYAFRINA SYAAF | Insertlive
Senin, 06 Dec 2021 11:22 WIB
SGO48
Jakarta, Insertlive -

SGO48 sister group AKB48 yang berbasis di Ho Chi Minh City, Vietnam, mengumumkan di Twitter bahwa mereka akan dibubarkan pada tanggal 22 bulan Desember yang merupakan hari jadi ke-3 formasi semenjak debut. 

Kabar mengejutkan tersebut dirilis oleh pihak manajemen lewat unggahan Twitter dengan menuliskan, "Terima kasih atas dukungan hangat Anda untuk SGO48. Sebagai hasil dari diskusi dan diskusi berulang di antara pihak-pihak terkait mengenai pembatasan aktivitas SGO48 di masa depan, ulang tahun ke-3 Desember. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa kami telah memutuskan untuk membubarkan SGO48 pada tanggal 22."

 




Proses pembubaran SGO48 dibeberkan secara mendetil pada akun resmi Facebook mereka beberapa waktu lalu. 

"Epidemi global dari infeksi virus corona baru telah berkecamuk di sini di Vietnam dan infeksi telah menyebar ke berbagai bagian Vietnam, termasuk Kota Ho Chi Minh, dan kegiatan SGO48 telah sangat terpengaruh dalam menanggapi tindakan isolasi sosial. hasil diskusi dan diskusi berulang di antara pihak-pihak terkait mengingat keadaan ini, sementara ketidakpastian tentang pembatasan aktivitas di masa depan, SGO48 akan dibubarkan pada 22 Desember, ulang tahun ketiga acara tersebut," tulis manajemen SGO48. 

Para member juga menyuarakan isi hati mereka, masing-masing merasa sedih dan mengaku akan merindukan kebersamaan yang telah terjadi selama tiga tahun belakangan. 

"Kami belum memutuskan masa depan."

"Kami akan sangat menghargai jika Anda dapat terus mengawasi setiap aktivitas dan kehidupan baru."

"Meskipun ini adalah waktu yang singkat, kami meminta dukungan hangat Anda sampai akhir."

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER