Tangis Tom Holland Pecah Saat Tonton Trailer 'Spiderman: No Way Home'

kpr - INSERTLIVE
Jumat, 19 Nov 2021 17:25 WIB
Zendaya sedang digosipkan mesra dengan Tom Holland namun beberapa aktor ini juga pernah mesra dengannya. Yuk intip siapa saja!
Jakarta, Insertlive -

Tom Holland penuh emosional saat melihat trailer terbaru Spiderman: No Way Home selama acara peluncuran khusus untuk film Marvel Cinematic Universe (MCU) mendatang. Tom Holland mengulangi kembali perannya sebagai Peter Parker atau Spiderman dalam produksi bersama antara Marvel Studios dan Sony Pictures.

Tom Holland kembali beradu akting bersama Zendaya, Jacob Batolan, dan Marissa Tomei, dengan Benedict Cumberbatch, Alfred Molina, Willem Defoe, dan Jamie Foxx mengulangi peran mereka dari film Marvel sebelumnya. Spiderman: No Way Home menceritakan tentang Peter Parker yang menghadapi salah satu tantangan terbesarnya.

Dengan identitasnya yang terungkap ke publik usai dijebak atas kematian Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal selama peristiwa Spiderman: Far from Home, Parker mengambil tindakan drastis dan meminta Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), untuk menghapus ingatan kolektif dunia tentang dirinya. Namun, Parker menyebabkan mantra itu gagal, hingga membawa penjahat film Spiderman sebelumnya dari seluruh multiverse ke MCU utama.


Sutradara Jon Watts membandingkan film tersebut dengan Avengers: Endgame. Ia mengatakan bahwa Spiderman: No Way Home akan menjadi salah satu film Marvel paling ambisius, dengan usaha besar untuk para pemain dan krunya.

Dalam wawancara yang dibagikan dalam video YouTube Collider Extras, Holland mengatakan kepada para penggemar bahwa ia meneteskan air mata saat menonton trailer terbarunya.

"(Film Spiderman: No Way Home) superhero paling sinematik yang pernah dibuat di bioskop," kata Holland dilansir di Screen Rant, Kamis (18/11). 

Sebagai bagian dari film itu, Tom Holland senang melihat antusiasme penonton. Baru-baru ini, Holland membeberkan tentang bagaimana Spiderman telah meningkatkan kepercayaan dirinya. Ia mengatakan bermain dalam film superhero membantunya belajar untuk membela dirinya sendiri dan lebih menikmati ketenarannya. 

Sebagai informasi, Tom Holland mulai berperan sebagai Spiderman pada 2015, ketika ia debut di film Captain America: Civil War dan membintangi karakter di tiga film berikut sebelum No Way Home. Holland melihat film tersebut sebagai kesimpulan dari kisah Peter Parker yang dimulai di Spiderman: Homecoming, dengan mengatakan bahwa ia dan para pemain memperlakukan film tersebut sebagai akhir dari waralaba.

Peran Tom Holland sebagai Peter Parker mengukuhkan kariernya lebih luas lagi. Maka dari itu, penggemar dapat mengerti reaksi Holland saat meneteskan air mata. Penggambaran sang aktor terhadap karakter Spiderman sangat dicintai oleh penggemar.

Untuk saat ini, penggemar menantikan Holland berhadapan dengan inkarnasi ikonik dari musuh karakter dari masa lalu, ketika Spiderman: No Way Home dirilis pada 17 Desember.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER