Eksklusive Interview

Eksklusif, SILVY Ajak Semua Orang Beranikan Diri Berekspresi Lewat 'QUEEN'

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Kamis, 18 Nov 2021 20:30 WIB
SILVY
Jakarta, Insertlive -

SILVY, salah satu penyanyi dan musisi asal Thailand, duduk santai saat berbincang dengan InsertLive lewat wawancara eksklusif, Rabu (17/11). Banyak hal yang dibicarakan SILVY saat berbincang santai dengan InsertLive.

Pemilik nama asli Pavida Moriggi ini, mengawali kariernya sebagai penyanyi dan berakting. Ia juga sempat mengikuti sebuah acara survival show di Thailand yakni The Star pada 2019.

Bahkan, SILVY dinobatkan sebagai sosok paling memiliki kekuatan untuk mengajak semua orang percaya diri dengan apa yang dimiliki.

Banyak lagu yang sudah dirilis SILVY, namun yang paling terkenal dan disukai banyak orang berjudul QUEEN yang rilis pada 5 November kemarin.

Kemudian SILVY buka-bukaan dengan InsertLive secara eksklusif menceritakan ide yang dia tuangkan dalam lagu barunya. Berikut wawancara InsertLive dengan SILVY:


Saya sangat senang mendengarkan lagu Queen. Apakah kamu bisa bercerita tentang pembuatan lagu, penulisan lirik hingga musiknya?

Jadi Queen adalah lagu untuk orang yang suka berpesta. Aku ingin mengeluarkan pesona Queen dalam diri semua orang, melakukan apapun yang kamu inginkan. Membuat lagu Queen aku buat di studio mulai dari jam 10 pagi hingga 6 sore. Saya memiliki tim yang hebat, mereka luar biasa dan itulah mengapa itu sangat cepat.

Ketika bicara soal video klip, seberapa terlibatnya kamu dalam pembuatannya?

Nggak semuanya pakai ideku, aku lebih ke memberikan informasi bagaimana semua orang bisa jadi ratu. Aku juga menyarankan adanya konsep split screen di video klipnya. Aku ingin memperlihatkan transisi seseorang menjadi sangat luar biasa, ketika mereka tidak merasa nyaman dengan apa yang mereka kenakan. Mungkin lebih ke banyak orang yang berada di sisi mereka untuk menghargai dan mendukung mereka setiap hari.

Siapa panutanmu dalam karier musik Anda?

Aku berganti berkali-kali. Ketika aku masih muda, aku menyanyikan lagu milik Whitney Houston dan Mariah Carey, itulah kenapa suaraku terdengar sangat kuat karena waktu kecil aku sering melatih suaraku seperti mereka. Kemudian aku menjadi remaja, aku cinta Lady Gaga, dia adalah seseorang yang keren. Dia memperlihatkan kepada semua orang untuk tetap bangga dan percaya pada diri sendiri. Aku ku ingin menjadi dirinya, mempunyai power untuk membuat seseorang percaya bahwa mereka sudah sempurna.

Bagaimana Anda mengatasi keterbatasan kinerja di masa pandemi ini?

Aku nggak tampil di manapun, serius. Oh ya aku tampil di depan kamera, siaran langsung di Instagram, YouTube, tapi kalau aku keluar rumah, kita nggak bisa. Susah untuk para penyanyi keluar dan tampil.

Bagaimana rasanya kamu mencari tahu visual yang tepat yang cocok dengan musikmu?

Aku sering meminta stylistku untuk memperlihatkan diri sebagai maskulin karena itulah aku. Jadi aku menyampurkan gaya maskulin dengan keindahan.

Pakaian apa yang membuatmu merasa percaya diri saat berada di atas panggung?

Jujur aku nggak suka pakai baju terlalu tebal. Semakin sering aku memperlihatkannya, nggak tahu itu aneh apa nggak tapi aku merasa nyaman. Aku senang melihat diriku dengan rambut pendek. Mungkin bisa pakai rambut panjang, tapi aku suka rambut pendek dengan crop top, dan memperlihatkan tubuhku.

Apa yang Anda harapkan dari para penggemar saat mendengarkan lagu-lagumu dari awal hingga akhir?

Aku ingin semua penggemarku berani, aku ingin mereka jadi berani dan menjadi diri mereka sendiri, memiliki percaya diri yang tinggi dan melepaskan, mencintai diri sendiri, dan bicara apapun yang kamu inginkan dari hati. Ingin mereka semua merasa bebas ketika mendengarkan lagu ini.


(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER