Damon Albarn Sebut Gorillaz Sedang Garap Film Animasi Bareng Netflix

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 18 Nov 2021 22:30 WIB
Gorillaz
Jakarta, Insertlive -

Damon Albarn belum lama ini memberikan kabar soal proyek terbaru dari Gorillaz. Band tersebut kabarnya sedang mengerjakan sebuah film bersama Netflix.

Vokalis Blur ini berujar bahwa film animasi Gorillaz ini sudah mulai diproduksi sejak 2020. Bahkan seharusnya film itu mulai dikerjakan saat proyek kolaborasi Song Machine memasuki musim kedua.

"Saya di Netflix karena kami membuat film Gorillaz berdurasi penuh dengan Netflix. Kami seharusnya membuat film saat kami melakukan musim kedua Song Machine," ungkap Albarn.


Albarn berujar ada banyak film animasi yang diproduksi belakangan ini, namun tak menarik dari segi kualitas. Albarn merasa bahwa animasi dari studio Ghibli masih jadi yang terbaik.

"Saya melihat banyak orang membuat video animasi akhir-akhir ini, tetapi saya tidak berpikir mereka benar-benar menyentuh kualitas kami. Kami lebih banyak berada di dunia Studio Ghibli," kata Albarn.

"Ya, kami ada sesi menulis di Malibu sore ini. Ini benar-benar menarik untuk melakukan itu. Itu adalah sesuatu yang sudah lama ingin kami lakukan. Sudah melalui begitu banyak inkarnasi ... Gorillaz ini membuat film. Sejujurnya," sambung Albarn.

Selain itu, Albarn juga merasa bahwa yang cocok untuk mengerjakan animasi dari Gorillaz adalah Netflix. Albarn menilai bahwa saat ini siapa yang tidak tahu dengan Netflix.

"Tapi Netflix, saya tidak tahu. Maksud saya, selain dari mereka yang menjalankan kota ini sekarang, maksud saya, sungguh luar biasa melihat bagaimana mereka bisa ada di mana-mana sekarang. Ya. Mereka sepertinya tim kreatif yang bagus, tahu?" ujar Albarn.

"Tapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi tentang itu, tentu saja, karena ... Tidak, tidak, tidak," tutup Albarn.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER