Film 'Eternals' Puncaki Box Office di Korea Selatan

DIS | Insertlive
Kamis, 04 Nov 2021 22:00 WIB
The Eternals
Jakarta, Insertlive -

Film Eternals garapan Chloe Zhao menguasai box office Korea Selatan di hari penayangan perdananya.

Berdasarkan data Dewan Film Korea, film Marvel Cinematic Universe (MCU) itu ditonton sebanyak 296.000 orang pada Rabu (3/11).

Film Eternals menjadi film kedua dengan jumlah penonton hari pertama terbanyak di Korea tahun ini.


Sebelumnya, film Fast & Furious 9 telah ditonton sebanyak 400.000 orang pada hari pertama penayangannya.

Penjualan tiket Eternals ini juga telah mengalahkan sejumlah film Marvel lainnya termasuk Venom: Let There Be Carnage yang telah terjual sebanyak 203.000 tiket di hari penayangan perdana.

Adapun tiket pre-sale film Eternals telah terjual sebanyak 200.000 tiket hingga Senin (1/11) waktu Korea yang artinya angka tersebut lebih banyak daripada film Marvel, Black Widow.

Aktor Korea Selatan Ma Dong Seok atau yang dikenal dengan Don Lee menjadi aktor Korea pertama yang berperan dalam film superhero Marvel.

Film Eternals mengisahkan sekelompok manusia bernama Eternals yang memiliki kekuatan super. Mereka dikisahkan sudah ada sejak awal peradaban manusia dan disebut sebagai salah satu pahlawan super tertua di dunia.

Film ini juga menjadi perbincangan hangat setelah rilis lantaran menampilkan Harry Styles sebagai Eros yang merupakan adik Thanos dalam adegan pasca-kredit.

Melansir dari Korea Herald, film Eternals sedang menantikan tanggal tayang resmi di bioskop Indonesia yang dijadwalkan rilis 3 November.

Namun, hingga Rabu (3/11), tak ada pengumuman resmi kapan Eternals akan rilis atau penyebab dari penundaan penayangan di Indonesia.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER