Megan Thee Stallion Ternyata Penggemar Berat Manga 'Black Cover'

ikh - INSERTLIVE
Senin, 01 Nov 2021 22:00 WIB
Megan Thee Stallion
Jakarta, Insertlive -

Megan Thee Stallion belum lama ini mengaku jadi salah satu penggemar berat manga Shonen (Komik untuk laki-laki). Ia bahkan punya satu manga yang jadi favorit.

Rapper wanita bernama asli Megan Jovon Ruth Pete tergila-gila dengan manga berjudul Black Cover. Ia pun kagum dan menjadikan karakter protagonis bernama Asta di dalam manga dan anime tersebut sebagai jagoan.

"Saya mengagumi karakter protagonis Asta karena bagaimana dia mengatasi keterbatasannya," ungkap Megan The Stallion.


Musisi kelahiran Houston itu cerita bahwa karakter Asta lahir tanpa kekuatan sihir di dunia yang penuh penyihir. Asta disebut mampu menghadapi beragam hambatan dalam mengejar mimpi menjadi raja penyihir.

"Sikap positif Asta dan kekuatan antisihir yang unik adalah hal yang aku kagumi darinya. Protagonis seperti Asta adalah salah satu alasan saya menyukai manga dan anime. Karena semua ini tentang karakter yang ingin mencapai impian mereka," ungkap Megan Thee Stallion.

Megan Thee Stallion sudah lama menggilai dunia manga dan anime. Ia bahkan disebut pernah melakukan sesi pemotretan cosplay (costume player) menjadi Todoroki salah satu karakter di manga My Hero Academia.

Tak hanya itu, Megan Thee Stallion juga bekerja sama dengan Chunchyroll untuk merilis sejumlah pakaian ala anime. Ia mengaku banyak terinspirasi dari manga dan anime Black Cover ketika berkarya.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER