Penampakan Dwayne Johnson dan Pierce Brosnan di Teaser Perdana 'Black Adam'

ikh | Insertlive
Minggu, 17 Oct 2021 19:00 WIB
Black Adam
Jakarta, Insertlive -

Penampilan aktor Dwayne Johnson sebagai karakter Black Adam dalam teaser perdana mengejutkan penggemar. Karakter anti-hero ini merupakan musuh bebuyutan dari sosok Shazam.

Selain Black Adam, teaser ini juga menayangkan penampilan perdana dari sejumlah karakter lainnya. Karakter-karakter yang tergabung dalam Justice Society itu di antaranya Hawkman, Atom Smasher, Cyclone dan Doctor Fate.

Karakter Hawkman yang dibintangi Aldis Hodge memiliki kekuatan untuk terbang dengan sayap logam. Sosok Atom Smasher yang diperankan Noah Centineo bisa mengontrol kekuatan molekul segala hal.


Tokoh Cyclone yang diperankan Quintessa Swindell diketahui sebagai pengendali angin. Sedangkan karakter Doctor Fate yang diperankan aktor ternama Pierce Brosnan adalah seorang arkeolog yang menjadi penyihir sakti saat mengenakan Helmet of Fate.



Johnson memang sudah lama mengincar posisi peran sebagai Black Adam. Keinginan itu akhirnya terwujud ketika film proyek untuk membuat kisah terpisah soal Black Adam dimulai pada 2017.

"Film ini, alam semesta ini telah menjadi proyek gairah raksasa saya untuk waktu yang sangat lama. Film ini tanpa diragukan lagi memiliki beberapa urutan aksi terbesar yang pernah saya ikuti," kata Johnson.

Sutradara Jaume Collet-Serra dipercaya untuk menggarap proyek film Black Adam ini. Ia sebelumnya sudah sempat bekerja sama dengan Johnson dalam film Jungle Cruise. Rencananya film Black Adam akan tayang pada 29 Juli 2022.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER