3 Fakta Menarik dari Serial 'House of The Dragon'

ikh | Insertlive
Kamis, 07 Oct 2021 20:25 WIB
House of The Dragon

Karakter Utama yang Muncul di House of The Dragon

Raja Viserys I

Karakter Viserys I ini menjadi salah satu raja yang terkenal dalam sejarah House of Targaryen. Kematiannya pada tahun 129 menimbulkan konflik perebutan tahta kekuasaan antara Rhaenyra dan Aegon.

Selain itu Raja Viserys I juga menunggangi naga bernama Balerion Black Dread juga sangat ditakuti. Naga ini juga digunakan oleh Raja Aegon I Targaryen selama menaklukan Westeros.


Balerion lahir di Valyria dan merupakan naga terakhir yang melihat Freehold, pemukiman yang ditinggalkan House of Targaryen 12 tahun sebelum peristiwa Doom.

Viserys I masih sangat muda ketika mengklaim naga hitam yang mampu menyemburkan api hitam ini. Viserys I kemungkinan akan dimunculkan bersama Balerion dalam film ini.

Alicent Hightower

Karakter ini merupakan sosok istri kedua dari Viserys I. Ia menjadi salah satu pendukung Aegon dalam merebut kekuasaan House of Targaryen.

Ia juga menjadi sosok yang mengubah warna dominan House of Targaryen dari hitam dan merah berubah menjadi hijau.

Daemon Targaryen

Karakter ini menjadi salah satu yang dikenal paling kejam dan beringas dalam silsilah keluarga House of Targaryen. Ia merupakan saudara laki-laki dari Viserys I yang juga berambisi merebut kekuasaan.

Daemon sempat dibuang ke tempat pengasingan oleh Viserys I. Bertahun-tahun kemudian Daemon kembali dan menikahi keponakannya yang bernama Rhaenyra untuk merebut kekuasaan hingga menimbulkan perang saudara di House of Targaryen yang dikenal dengan nama The Dance of The Dragon.

Rhaenyra

Karakter ini menjadi salah satu tokoh utama dalam konflik di keluarga House of Targaryen. Ia merupakan putri dari Viserys I yang sangat disayangi oleh sang ayah.

Seiring tumbuh dewasa, karakter Rhaenyra digambarkan menjadi sosok yang keras kepala. Ia mulai menghimpun kekuatan dan dikenal sebagai ratu hitam karena penampilannya yang identik dengan warna tersebut.

Baca halaman selanjutnya

3 / 4
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER