Jake Gyllenhaal Tersiksa Lakoni Adegan Ranjang dengan Jennifer Aniston

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 06 Oct 2021 20:30 WIB
Jake Gyllenhaal dan Jennifer Aniston
Jakarta, Insertlive -

Jake Gyllenhaal berbagi cerita soal aktingnya di film berjudul The Good Girl. Jake beradu akting dengan aktris Jennifer Aniston dalam film tersebut.

Jake lantas cerita soal adegan ranjang yang dilakoni bareng Jennifer. Ia menceritakan hal itu lantaran ditanya Howard Stern dalam wawancara di The Howard Stern Show.

Howard menebak bahwa Jake pasti tersiksa ketika melakoni adegan ranjang itu bersama Jennifer. Apalagi Jake memang sudah lama menyimpan rasa terhadap Jennifer di kehidupan nyata.


"Oh ya itu siksaan," kata Jake dalam wawancara di The Howard Stern Show yang dikutip pada Rabu (6/10).

Jake merasa bahwa adegan ranjang tersebut terasa canggung saat dilakoni. Ia merasa canggung lantaran adegan ranjang dengan Jennifer itu disaksikan puluhan tim produksi film.

"Anehnya, adegan percintaan jadi canggung karena mungkin ada 30, 50 orang yang menontonnya. Itu tidak membuat saya bersemangat. Ini terasa seperti Anda dikoreografikan untuk kamera," ungkap Jake.

Jake juga mengenang momen ketika memakai teknik bantal saat melakukan adegan ranjang dengan Jennifer. Teknik bantal yang dimaksud adalah penyangga di antara tubuh artis saat melakukan adegan ranjang.

"Bantal itu menyelamatkanmu? Siapa yang mengajarkanmu hal itu?," canda Howard.

"Saya pikir itu sebenarnya saran Jennifer. Saya pikir dia sebenarnya sangat baik untuk menyarankannya sebelum kami memulai. Dia seperti 'Saya meletakkan bantal di sini'. Hanya itu yang dia katakan, saya pikir saya ingat itu." jawab Jake.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER