Eksklusif

Cerita Vaultboy, Tenar di TikTok Lewat 'Everything Sucks'

DIS - INSERTLIVE
Senin, 04 Oct 2021 20:50 WIB
Vaultboy
Jakarta, Insertlive -

Nama Vaultboy melambung di TikTok lewat lagunya yang bertajuk Everything Sucks.

Keviralan Vaultboy sendiri tak dipercayai olehnya karena ini kali pertama baginya menjadi viral di media sosial.

"Ini sangat gila karena nggak nyangka ini menjadi hal pertama untuk jadi viral karena banyak orang pake laguku di TikTok dan reels Instagram. Aku nulis lagu itu lalu aku repost dan banyak orang pakai lagu itu dan itu menjadi gila dan yang mendengarkan laguku langsung banyak, dan aku masih benar-benar nggak menyangka," kata Vaultboy saat diwawancarai secara eksklusif dengan InsertLive.


"Karena di TikTok kita kan nggak bisa menyangka bagaimana bisa seseorang menjadi populer, dan saat aku menjadi viral ini menjadi sebuah kejutan untukku," sambungnya.

Diakui olehnya lagu Everything Sucks itu dibuatnya saat ia tengah berada dalam waktu yang sulit akibat pandemi COVID-19.

"Lagu ini mungkin terdengar lagu yang bahagia, tapi seperti terdengar everything is suck, tapi terdengar super catchy, tapi being happy when the world is crazy karena kita dipaksa bertahan di rumah, karena ini waktu yang susah. Tapi ya semua harus bahagia," bebernya.

Menjadi tenar dengan nama panggung Vaultboy, ia pun bercerita kisah di balik keunikan pilihan nama tersebut.

"Itu nama panggung yang aku ambil dari salah satu karakter video permainan dan aku menyukainya. Tapi pada dasarnya aku memang mendapat banyak inspirasi dari permainan itu. Bahkan, aku mirip dengan karakternya itu. Di balik nama Vaultboy itu aku sangat nyaman," imbuh pria yang memiliki impian ingin berkolaborasi dengan Niki Zefanya itu.

[Gambas:Instagram]

Kini, Vaultboy telah merilis lagu barunya bertajuk Aftermath pada 23 September kemarin.

"Single baru Aftermath, baru rilis 23 September yang bercerita tentang toxic bad relationship, itu tentang bagaimana kamu memiliki pacar yang buruk dan kamu putus dengannya, tapi kamu masih memikirkannya," pungkasnya.

Insertizen bisa saksikan wawancara lengkapnya Vaultboy di InsertLive pada Minggu 10 Oktober mendatang.

(dis/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER