Alasan Astrid Gandeng Dul Jaelani di Single Terbaru

Imana Tahira - INSERTLIVE
Senin, 04 Oct 2021 22:45 WIB
Dul Jaelani & Astrid
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi Astrid belum lama ini merilis lagu terbarunya berjudul Selalu Dia.

Di lagu tersebut, pelantun Jadikan Aku yang Kedua itu menggaet Dul Jaelani sebagai teman duet.

Astrid mengaku memilih Dul lantaran merasa sudah nyambung dalam bermusik dengan putra bungsu Maia Estianty itu.


Apalagi, sebelumnya Astrid juga pernah ikut bernyanyi di konser Dul.

"Memang aku pengen bikin single, terus aku diajak Dul di konsernya, aku membawakan salah satu lagu Dul. Chemistry-nya udah dapat dari situ, jadi kalau nggak dilanjutin ke sesuatu sayang banget," ungkap Astrid ditemui bersama Dul di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/10).

"Lalu saat lagu ini ada aku ingin kolaborasi dan langsung kepikiran sama Dul," sambungnya.

Dul yang terbilang baru terjun ke dunia musik pun mengaku senang bisa diajak berduet dengan Astrid dalam lagu ini.

"Dulu aku lihat lagu-lagunya kak Astrid, dan pas aku ditawari duet ya Alhamdulillah sebuah kebanggaan banget," ucap Dul.

Dul Jaelani & AstridDul Jaelani & Astrid/ Foto: Imana Tahira

Berkolaborasi dengan Dul tidak hanya membuat Astrid belajar soal musik baru yang diterima di masyarakat kini.

Menurutnya, lagu baru bersama Dul ini juga membuatnya belajar cara berpromosi baru yang berbeda dengan beberapa tahun lalu.

"Ya sekarang musisi-musisi kayak aku yang dulunya udah nyaman dengan major label di mana semua stasiun TV masih banyak acara musik terus video klip sering ditayangin di TV, sekarang kan udah beda ya," tutur Astrid.

"Banyak sekali aku belajar lagi 'oh caranya berpromosi tuh sekarang nggak kayak dulu' kalau dulu kan mau nyanyiin lagu apa ya langsung kesebar, semua pada nayangin, kalau sekarang kan nggak kayak gitu," pungkasnya.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER