Ketagihan Main Sinetron, Roy Kiyoshi Tertantang Jadi Penyanyi

Putri Qalby | Insertlive
Minggu, 19 Sep 2021 19:31 WIB
roy kiyoshi
Jakarta, Insertlive -

Roy Kiyoshi mulai melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Bahkan dirinya sudah ikut berperan di salah satu sinetron laga kolosal di televisi.

Dunia seni peran ternyata membuat Roy merasa ketagihan. Bahkan ia mengaku sedang mempersiapkan aktingnya di sinetron lain dalam waktu dekat.

"Nah insyaallah aku akan main sinetron laga lagi, soalnya kemarin udah screen test juga, mudah-mudahan ada peluang lagi aku main di laga atau kolosal," ungkap Roy di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/9).


Roy merasa nyaman mendalami seni peran di sinetron kolosal. Ia seperti mendapatkan sensasi yang belum pernah dirasakan di dunia hiburan.

"Aduh nyaman banget kalau kita di kolosal itu benar-benar menjiwai satu peran seperti teatrikal gitu, beda sama sinetron drama kan, ada satu tantangan khusus yang bikin saya 'Uh enak banget ini'," kata Roy.

Tak puas dengan seni peran, Roy rupanya juga sedang mencoba untuk terjun ke dunia tarik suara. Ia mengaku sudah rekaman lagu dan akan segera merilisnya.

"Ada kejutan juga nih, aku tuh bikin single lagu, tapi itu belum aku keluarkan. Itu lagu aku, dan proses rekamannya udah oke, tentang mama," kata Roy.

Meski begitu Roy enggan untuk menjelaskan lebih detail mengenai lagu tersebut. Ia ingin membuat video klip untuk lagu tersebut terlebih dahulu.

"Cuman belum bisa aku share, karena belum bikin video klip," tutup Roy.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER