Tinggalkan Warner Bros, Christopher Nolan Pilih Universal untuk Garap Film Baru

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Rabu, 15 Sep 2021 21:20 WIB
Christopher Nolan
Jakarta, Insertlive -

Perseteruan yang terjadi dengan Warner Bros membuatĀ Christopher Nolan berpikir panjang untuk memproduksi dan merilis film terbarunya.

Sang sutradara bahkan dikabarkan telah meninggalkan perusahaan yang telah bekerja sama dengannya itu selama bertahun-tahun.

Keputusan Christopher Nolan beralih ke Universal bermula setelah ia mengkritik Warner Bros atas rencana mereka untuk merilis film terbaru pada 2021 secara bersamaan di layanan streaming HBO Max.


Christopher Nolan kini resmi menggandeng Universal Pictures untuk mewujudkan film terbarunya yang akan mengisahkan sosok ilmuwan di era Perang Dunia II, yakni Robert Oppenheimer sang pencipta bom atom.

Melansir Deadline, Rabu (15/9), film tersebut dikabarkan akan diproduksi pada awal 2022 mendatang dengan Cillian Murphy sebagai pemeran utamanya.

Jika merujuk pada kariernya sebagai sutradara, film-film Christopher Nolan sebenarnya memang paling banyak dirilis melalui Warner Bros sejak 2002.

Film-film Christopher Nolan yang bekerja sama dengan Warner Bros adalah The Dark Knight, Dunkirk, Inception, hingga Tenet.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER