Dinda Ghania Gandeng Melly Goeslaw Rilis 'Teman Rasa Pacar'

kpr - INSERTLIVE
Jumat, 10 Sep 2021 22:30 WIB
Dinda Ghania dan Melly Goeslaw
Jakarta, Insertlive -

Dinda Ghania, penyanyi muda pendatang baru mewarnai belantika musik Tanah Air dengan merilis single keempatnya yang bertajuk Teman Rasa Pacar. LaguĀ ini merupakan kelanjutan cerita dari lagu sebelumnya yang berjudul Berteman Saja dan lagu ini diyakini memiliki segmen yang cukup luas.

Lagu Ini adalah kolaborasi Dinda Ghania dan Melly Goeslaw yang merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan penata musik top atau yang dikenal dengan Ratu Soundtrack Indonesia. Melly menulis lirik lagu ini sesuai dengan pengalaman pribadi Dinda dan kemudian dibawakan dengan konsep yang sangat apik pada video clip nya.

Hingga saat ini, Dinda Ghania sudah merilis tiga buah lagu. Single pertamanya merupakan recycle lagu Sempurna bersama Andra Ramadhan, kemudian merilis single ke dua nya pada tanggal 9 Desember 2020 yang berjudul I Love You Bunda yang sempat trending di twitter dan media sosial. Kemudian Dinda merilis single ke tiganya yang berjudul Berteman saja dan lagunya banyak dipakai untuk back song di Tiktok pada bulan lalu.


Dinda Ghania suka men-cover lagu di media sosial baik lagu dalam negeri maupun mancanegara. Sejak kecil darah bermusik yang mengalir dari ayahnya mulai terlihat setelah antusiasnya membuat konten-konten di media sosial.

"Masa pandemi covid ini membuat saya lebih aktif di media sosial, mulai TikTok sampai YouTube. Semakin lama di rumah saja saya semakin terus berkreasi. Dari pada bosan kan?." Tutur Dinda.

Selain itu, Dinda juga memiliki potensi menciptakan karya sendiri. Ada beberapa lagu yang dia buat sendiri dari pengalaman hidupnya.

"Seperti yang saya sampaikan tadi pandemi ini malah membuat saya belajar banyak hal. Salah satunya mencoba menciptakan karya sendiri, dan terus belajar mengasah kemampuan untuk membuat karya-karya. Entah itu hanya untuk sosmed atau untuk saya release single," beber Dinda.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER