Pengalaman Spiritual Kristen Stewart Perankan Putri Diana di 'Spencer'

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Jumat, 10 Sep 2021 18:00 WIB
Kristen Stewart saat tampil sebagai Putri Diana
Jakarta, Insertlive -

Kristen Stewart mengungkap pengalaman saat pertama kali syuting film Spencer memerankan Putri Diana. Saat adegan dilakukan, ia merasa bahwa sang Putri seolah hadir menghampirinya.

Dalam adegan itu, Putri Diana diceritakan tinggal di Sandringham House dan ingin berpisah dari Pangeran Charles. Selain itu, Putri Diana juga dikabarkan berkomunikasi dengan hantu Anne Boleyn dari waktu ke waktu.

"Saya merasa seperti ada saat-saat di mana saya mendapatkan persetujuan. Menakutkan untuk menceritakan sebuah kisah tentang seseorang yang tidak hidup lagi dan yang sudah merasa begitu diserang," kata Kristen Stewart, dikutip dari wawancara dengan LA Times.


Hal lain juga diungkap Kristen Stewart saat proses syuting tersebut berlangsung. Ketika para pemain dan kru merasa mendapatkan 'tanda-tanda' kehadiran Putri Diana, mereka memilih diam dan fokus bekerja karena ingin menghargai privasi sang Ratu.

"Kami seperti menambah keragaman hal yang indah," lanjut aktris berusia 31 tahun tersebut.

Berperan sebagai Putri Diana diakui sang aktris memang tidak mudah. Tetapi, Kristen Stewart mengaku bisa merasakan apa yang dirasakan oleh Putri Diana ketika masih hidup.

"Ada saat-saat di mana tubuh dan pikiran saya lupa bahwa dia sudah tiada. Dan tiba-tiba, saya hanya memiliki gambaran tentang apa yang terjadi," katanya mengungkapkan.

SpencerSpencer/ Foto: Twitter

Film biopik Putri Diana bertajuk Spencer yang dibintangi Kristen Stewart ini telah merilis poster perdana pada Kamis (26/8) lalu.

Film garapan Pablo Larrain ini akan fokus pada momen kritis yang menjadi penyebab hancurnya pernikahan Putri Diana dengan Pangeran Charles.

Plot cerita film ini diyakini akan lebih gelap dibandingkan kisah Diana dalam musim terakhir serial The Crown produksi Netflix.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER