Keanu Reeves Kembali di Trailer Perdana 'The Matrix Resurrections'

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 10 Sep 2021 21:03 WIB
The Matrix 4 Keanu Reeves Kembali di Trailer Perdana 'The Matrix Resurrections' / Foto: YouTube/WarnerBros
Jakarta, Insertlive -

Cuplikan perdana film The Matrix Resurrections akhirnya dirilis di jagat maya. Ini menjadi pertanda kembalinya Keanu Reeves sebagai Neo lewat sekuel ke-4 The Matrix.

Tayangan itu dibuka dengan penampilan Neo kala mengunjungi seorang terapis yang diperankan Neil Patrick Harris. Momen itu terjadi sebelum penonton diperkenalkan kembali dengan sosok Trinity yang diperankan Carrie-Anne Moss di sebuah kedai kopi.

Neo pun terlihat untuk kesekian kalinya kembali mengambil pil merah dan menjelajah The Matrix. Momen ini pun diiringi lagu White Rabbit yang dinyanyikan Jefferson Airplane.


Film ini disutradarai Lana Wachowski yang sudah menggarap semua sekuel The Matrix bersama Lily. Sedangkan Lily sempat menyampaikan keinginannya untuk tidak lagi terlibat dalam sekuel selanjutnya.

"Membutuhkan waktu jauh dari industri ini," ungkap Lily dilansir dari NME, Jumat (10/9).

Jada Pinkett Smith, Lambert Wilson dan Daniel Bernhardt akan kembali mengulang peran mereka untuk The Matrix Resurrections. Selain itu juga ada pemeran baru yang juga terlibat seperti Yahya Abdul-Mateen II, Jessica Henwick , Jonathan Groff, Priyanka Chopra Jonas, Christina Ricci dan Telma Hopkins.

Meski begitu ada sejumlah nama lama yang tidak kembali muncul di film The Matrix 4 yakni Laurence Fishburne dan Gina Torres. Hal ini ternyata membuat Torres kecewa, sedangkan FIshburne masih tak tahu alasan dirinya tak diajak untuk berperan kembali di film tersebut.

Film The Matrix Resurrections akan dirilis di bioskop Inggris pada 22 Desember 2021. Sedangkan di Amerika Serikat, film ini juga akan dirilis di HBO Max pada hari yang sama.

[Gambas:Youtube]



(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER