Film 'The Matrix Resurrections' Tawarkan 180 Ribu Jenis Teaser

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 09 Sep 2021 22:10 WIB
The Matrix 4
Jakarta, Insertlive -

Situs promosi untuk film The Matrix Resurrections belum lama ini diluncurkan. Situs ini menyajikan 180 ribu variasi teaser untuk film Matrix ke-4 itu.

Cuplikan panjang perdana dari adegan film ini mulai dirilis pada hari ini, Kamis (9/9). Para penggemar bisa mengunjungi situs WhatIsTheMatrix.com untuk melihat beragam teaser pendek dari film ini tergantung dengan pilihan yang ditentukan.

Masing-masing teaser dari film ini berdurasi sekitar 40 detik. Selain itu para penggemar juga bisa mendengar suara yang sedikit menjelaskan alur cerita film.


Salah satu sulih suara muncul dari seorang terapis yang diperankan Neil Patrick Harris dan belum diketahui nama karakternya. Dalam sulih suara itu sang terapis menyampaikan sesuatu kepada Neo (Keanu Reeves).

"Apakah Anda ingat bagaimana Anda sampai di sini? Anda telah kehilangan kapasitas Anda untuk membedakan realita dari fiksi. Apa yang nyata ada di sini dan sekarang - 18.28. Yang lainnya hanyalah pikiran Anda yang mempermainkan Anda. Menjadi masalah ketika fantasi membahayakan kita. Kami tidak ingin ada yang terluka, bukan?," suara karakter yang dibintangi Neil Patrick Harris itu.

Film The Matrix Resurrections ini digarap sutradara Lana Wachowski. Ia pun kembali bekerja sama dengan Lilly yang sudah menggarap film The Matrix sejak sekuel pertama.

Selain Reeves dan Harris, film ini juga akan kembali dibintangi Carrie-Anne Moss, Jada Pinkett Smith, Lambert Wilson dan Daniel Bernhardt, serta pendatang baru seperti Jessica Henwick dan Yahya Abdul-Mateen II. Meski begitu Laurence Fishburne dan Gina Torres sepertinya tidak akan ikut berperan kembali di film ini.

[Gambas:Youtube]



(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER