Leonardo DiCaprio Jadi Astronom di Film Baru 'Don't Look Up'

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 09 Sep 2021 19:05 WIB
Leonardo DiCaprio
Jakarta, Insertlive -

Leonardo DiCaprio kembali berakting di film baru berjudul Don't Look Up. DiCaprio beradu akting dengan aktris ternama Jennifer Lawrence di film tersebut.

Film ini digarap sutradara kawakan Adam McKay. Alur kisah film ini menceritakan soal dua orang astronom. Mereka mendapat tugas untuk memperingatkan dunia soal bahaya komet.

"Kate Dibiasky (Lawrence), seorang mahasiswa pascasarjana astronomi, dan profesornya Dr. Randall Mindy (DiCaprio) membuat penemuan mengejutkan tentang sebuah komet yang mengorbit di dalam tata surya," keterangan sinopsis film tersebut dilansir dari NME pada Kamis (9/9).


Meski begitu Kate dan Randall harus menghadapi masalah lain ketika memberikan peringatan tersebut. Masalahnya banyak sekali masyarakat yang justru tidak percaya dengan peringatan tersebut.

"Masalahnya, itu berada di jalur tabrakan langsung dengan Bumi. Masalah lainnya? Sepertinya tidak ada yang benar-benar peduli. Ternyata memperingatkan umat manusia tentang pembunuh planet seukuran Gunung Everest adalah fakta yang merepotkan untuk dinavigasi," keterangan lain sinopsis.

"Dengan hanya enam bulan sampai komet membuat dampak, mengelola siklus berita 24 jam dan mendapatkan perhatian publik terobsesi media sosial sebelum terlambat terbukti sangat lucu - apa yang diperlukan untuk membuat dunia hanya melihat ke atas?!," sambung sinopsis tersebut.

Cuplikan perdana adegan di dalam film ini sudah beredar luas di dunia maya. Cuplikan tersebut memperlihatkan deretan bintang film ternama yang juga ikut bermain di film ini.

Selain DiCaprio dan Lawrence, film ini memang bertabur bintang seperti Rob Morgan, Jonah Hill, Mark Rylance, Timothée Chalamet, Ron Perlman, Ariana Grande, Scott Mescudi, Himesh Patel, Cate Blanchett hingga Meryl Streep.

Film ini akan mulai dirilis di Netflix seluruh dunia pada Desember mendatang. Selain itu DiCaprio juga sedang mempersiapkan diri untuk pembuatan ulang film Another Round versi Amerika Serikat.

[Gambas:Youtube]



(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER