K-Movievaganza Trans 7 Hadirkan 'Man of Men' hingga 'The Beauty Inside'

DIS - INSERTLIVE
Senin, 06 Sep 2021 21:20 WIB
The Beauty Inside
Jakarta, Insertlive -

K-Movievaganza Trans 7 kembali menghadirkan film Korea unggulan yang siap menemani para penonton setia.

Tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 00.15 WIB, K-Movievaganza akan menghadirkan film Korea terbaik.

Mulai dari Man of Men hingga The Beauty Inside akan tayang mulai Senin (6/9) hingga Jumat (10/9).


Berikut ini InsertLive rangkum sinopsis singkatnya:

MAN OF MEN

Diperankan oleh Cho Jin-Woong dan Sol Kyung-Gu berkisah tentang gangster bernama Yeong-Gi (Cho Jin-woong) yang bukan siapa-siapa, namun ia memiliki mimpi untuk mendapatkan kehidupan yang bahagia. Namun, ia menggelapkan uang bosnya dan menggunakannya untuk investasi saham, tetapi gagal. Ia bertemu Jang-Su (Sol Kyung-Gu) saat melakukan pelayanan masyarakat sebagai akibat dari tindakan yang dijatuhi oleh pengadilan.

THE TERROR LIVE

Diperankan oleh Ha Jung-woo, Lee Geung-young, dan Jeon Hye-jin berkisah tentang Yoon Young Hwa (Ha Jung-woo) yang awalnya merupakan seorang pembawa berita nasional terkenal di salah satu stasiun televisi. Ia dipecat dan kini hanya menjabat sebagai seorang penyiar berita radio.
Suatu hari, selama siaran radionya berlangsung ia mendapat panggilan telepon dari pria misterius yang mengancam akan meledakkan Jembatan Mapo. Yoon Hwa menganggap panggilan tersebut adalah lelucon dan menantang penelepon untuk melanjutkan aksinya. Tak selang waktu lama, jembatan Mapo benar-benar hancur. Aksi teror tersebut mengakibatkan beberapa orang tewas dan lainnya terjebak.

Hwayi: A Monster Boy

Diperankan oleh Kim Yoon-seok, Yeo Jin-Goo, Cho Jin-woong, Jang Hyun Sung, Park Hae-Joon dan Kim Sung-Kyun berkisah tentang sebuah organisasi kejahatan beranggotakan lima orang yang terkenal hidup bersama di sebuah pertanian yang sepi di tengah hutan. Suatu hari, mereka mengikuti rencana yang tidak berjalan sesuai harapan. Seorang bayi yang mereka culik dalam skema pemerasan ternyata ditinggalkan bersama mereka.
Selama 14 tahun kemudian, bocah lelaki ini bernama Hwa-yi (Yeo Jin-Goo), hidup sebagai putra dari lima ayah kriminalnya.

ARANG

Diperankan oleh Song Yun-ah, Lee Dong-wook, Jung Won-joong, dan Kim Hae-in berkisah tentang seorang detektif bernama So-young (Song Yun-ah) dan rekannya Hyun-ki (Lee Dong-wook). Keduanya menghadapi kasus yang berkaitan dengan kematian misterius seorang gadis sepuluh tahun lalu. Gadis itu sebenarnya berhubungan dengan masa lalu Hyun-ki. Saat teror dialami Hyun-ki, So-young memutuskan Hyun-ki harus menghadapi masa lalu dan berhadapan dengan arwah Min-jeong yang membalas dendam.

THE BEAUTY INSIDE

Diperankan oleh Han Hyo-joo, Yoo Yeon-seok, dan Park Seo-joon berkisah tentang Woo Jin (Yoo Yeon-seok) yang memiliki penyakit aneh. Setiap bangun tidur, ia selalu berubah menjadi orang lain. Bisa menjadi orang Korea, asing, sosok muda maupun tua, bahkan jenis kelaminnya pun berubah tanpa bisa diprediksi Woo Jin. Awalnya ia menikmati saat wajah itu berubah menjadi lelaki tampan. Namun kejadian tak terduga saat Woo Jin menginjak usia 18 tahun. Wajahnya menjadi sosok yang tak disangka. Ia tak bisa melanjutkan pendidikan kuliah dan memilih profesi desainer furniture online. Cara ini dianggap ampuh untuk bertahan hidup dan menyembunyikan kondisinya dari orang-orang.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER