9 Tahun 'Menghilang', Apa Kabar Vic Chou?

fik - INSERTLIVE
Jumat, 03 Sep 2021 15:39 WIB
Vic Chou
Jakarta, Insertlive -

Vic Chou populer berkat perannya di drama Meteor Garden bersama personel F4 lainnya seperti Jerry Yan, Ken Zhu dan Vanness Wu. Setelah sukses sebagai Hua Ze Lei di Meteor Garden, wajah tampan sang aktor dan penyanyi ini menghiasi layar kaca lewat drama ternama lainnya. Namun, setelah menikah dan memiliki anak, Vic Chou menghilang bak ditelan bumi dari dunia hiburan.

Vic Chou menghilang dari dunia hiburan dan wajah tampannya tak terlihat wara-wiri di layar Kaca. Banyak fans merindukan sosok mantan kekasih Barbie Hsu ini.

Usai menghilang 9 tahun, Vic Chou kembali membuat gebrakan di dunia hiburan. Ia tampil membintangi drama China produksi original iQiyi berjudul Danger Zone. Drama ini menjadi ajang comeback ayah satu anak tersebut.


Dalam drama bergenre thriller dan action ini, Vic Chou berperan sebagai Liang Yan Dong. Dikisahkan, Liang Yan Dong memiliki tiga identitas sebagai ahli analisis kejahatan, pengacara dan narapidana.

Diakui Vic Chou dalam konperensi pers Danger Zone yang digelar secara virtual, perannya di drama terbarunya ini sangat menantang dan beda dengan yang sebelumnya. Perannya dinilai sangat misterius.

"Karakter Liang Yan Dong adalah seorang yang pendiam dan dingin merupakan seorang kriminal profiler yang terjerat sebuah insiden kekerasan," ungkap Vic Chou.

Vic ChouPenampilan Vic Chou di drama terbaru Danger Zone/ Foto: dok. iQiyi

Ia pun digambarkan menjadi narapidana. Terlihat dalam trailer yang diputar Vic Chou tampak mengenakan baju tahanan di penjara.

Sementara itu, drama Danger Zone menceritakan tentang kisah Liang Yan Dong (Vic Chou), seorang ahli pembuatan profil psikologis yang dipenjara karena insiden kekerasan. Kemudian, ia bekerja sama dengan kapten polisi Tang Chong Hui (Christopher Lee) dan bawahannya Fei Ran (Berant Zhu) untuk memutar balikan fakta dan mengungkapp kebenaran.

Namun, kerjasama untuk mengungkap fakta itu justru memicu serangkaian krisis dan misteri mematikan yang tidak terduga sebelumnya.

Drama Danger Zone juga dibintang Sandrine Pinna yang rela tampil beda dengan memotong rambutnya menjadi pendek, dan Wu Hsing Kao.

Bagi Insertize yang kangen dengan Vic Chou, siap-siap nonton penampilan suami Reen Yu ini di drama Danger Zone yang tayang nanti malam, Jumat (3/9) pukul 19.00 di iQiyi dan website iQ.com.

(fik/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER