Saksikan 'No Mercy' hingga 'Wide Awake' di K-Movievaganza Trans 7

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Senin, 30 Aug 2021 22:11 WIB
No Mercy
Jakarta, Insertlive -

K-Movievaganza Trans 7 kembali hadir dengan menyajikan banyak film Korea seru. Film-film itu tentunya akan memberikan hiburan untuk penontonnya.

Film-film terbaik Korea itu akan tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 00.15 WIB.

Kali ini, di K-Movievaganza Trans 7 akan menghadirkan film mulai dari No Mercy hingga Wide Awake.


Sebelum nonton, berikut daftar dan sinopsis film yang akan tayang di di K-Movievaganza Trans 7.

UNSTOPPABLE (2018)

Dong-Chul (Ma Dong-seok) dan Ji-Soo (Song Ji-hyo) adalah pasangan suami istri yang Bahagia. Dong-Chul pernah bekerja menjadi gangster terkenal, tetapi ia telah mengubah cara hidupnya. Suatu hari, ia datang ke rumah dan menemukan rumahnya berantakan dan istrinya hilang.

Kemudian ia menerima panggilan telepon dari seseorang yang bekerja di sebuah organisasi perdagangan manusia. Pemimpin kelompok ini bernama Gi Tae (Kim Sung-oh) memberinya alamat untuk bertemu. Gi Tae memberinya tas yang didalamnya berisikan uang dan meyakinkan Dong-Chul untuk menyerahkan istrinya.
Namun ia tidak ingin menjual istrinya, Dong-Chul bersumpah untuk menyelamatkannya. Nalurinya sebagai seorang gangster muncul kembali. Ia pun mengumpulkan beberapa temannya untuk membantunya menyelamatkan Ji-Soo. Mereka bekerjasama untuk menyelamatkan istri Dong-Chul.

NO MERCY (2019)

Park In-ae (Lee Si-Young) merupakan seorang wanita yang bekerja sebagai pengawal pribadi. Suatu hari ia menyaksikan adik perempuannya yang memiliki keterbelakangan mental, Eun-hye (Park Si-Wan) diperkosa oleh seorang politikus. In-ae kemudian menyerangnya dan membuatnya harus masuk penjara selama satu setengah tahun.

Eun-hye mengalami bullying serta mengalami pelecehan dari teman-teman sekelasnya. Namun ia menutupinya dari sang kakak. Suatu hari Eun-hye tak kunjung pulang.
Mengetahui hal itu In-ae melaporkan peristiwa tersebut ke polisi namun laporannya ditolak oleh polisi. In-ae pun bertekad untuk menemukan adiknya dengan memulai penyelidikan sendirian. Dalam pencarian adiknya, In-ae justru menemukan kembali ingatan tentang apa yang pernah ia alami di masa lalu.

THE THIEVES (2012)

Mereka ialah Popie (Lee Jung-Jae), Yenicall (Jun Ji-Hyun), Chewingum (Kim Hae-Sook), dan Zampano (Kim Soo-Hyun) kelompok orang yang bekerja sama sebagai pencuri profesional di Korea Selatan. Setelah berhasil pada misi pertama, mereka mendengar kabar dari Macao Park (Kim Yoo-Seok) menawarkan pekerjaan baru yang amat menguntungkan. Di sisi lain, Pepsee (Kim Hye-Su), partner Popie, telah dibebaskan dari penjara.

Beberapa tahun lalu, Macao Park, Pepsee dan Popie bekerja sama dalam satu tim. Kala itu, Macao Park dan Pepsee juga memiliki hubungan romantis. Namun, hubungan mereka bertiga berantakan setelah mencuri emas batangan yang membuat Macao Park menghilang dan Pepsee ditangkap polisi.

Sekarang Popie, Pepsee, Yenicall, Chewinggum dan Zampano berangkat ke Hong Kong untuk bekerja dengan Macao Park. Namun, Macao Park tidak tahu kalau Pepsee ikut dengan mereka. Ketika tim pencuri Korea dan Hong Kong bertemu, ketegangan meningkat di antara mereka. Macao Park menjelaskan tugas mereka untuk mencuri berlian "Tear of Sun".

WIDE AWAKE (2007)

Mengisahkan tentang seorang bocah yang berusia 9 tahun bernama Sang U yang dioperasi. Namun, pada saat itu dokter yang bertugas kurang teliti dan membius Sang U tidak sempurna. Sehingga ia yang dibius hanya mati gerak tetapi tidak mati rasa. Sehingga pada saat operasi Sang U masih merasa sakit dan mendengar semua bunyi.

Sang U pun akhirnya sembuh. Namun, ia menjadi psikopat dan menaruh dendam pada dokter-dokter yang mengoperasi dia kala itu. Akhirnya ia memutuskan menjadi dokter sekaligus hipnoterapis. Ketika ia menjadi dokter yang sekaligus hipnoterapis, ia kemudian membunuh banyak orang yang terkait dengan keluarga dokter yang mengoperasinya saat berusia 9 tahun. Diperankan oleh Kim Myung Min sebagai Dr. Jaeng U, anak dari dokter Ryu yang mengoperasi Sang U.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER