Heboh Video Diduga Trailer 'Spider-Man: No Way Home' Bocor di Medsos

ikh | Insertlive
Selasa, 24 Aug 2021 14:10 WIB
Spider-Man: No Way Home
Jakarta, Insertlive -

Video yang diduga bocoran trailer dari film Spider-Man: No Way Home beredar luas di jagat maya.

Video tersebut pertama kali bocor di media sosial TikTok dan kemudian dihapus karena dianggap telah melanggar hak cipta.

Melansir AceShowbiz, banyak pengguna Twitter yang kembali membagikan video tersebut. Para penggemar Marvel khususnya Spider-Man langsung gaduh dan membuat kehebohan media sosial.




Video berdurasi 2 menit 20 detik itu memperlihatkan adegan percakapan antara Peter Parker (Tom Holland) dan Mary Jane yang (Zendaya). Mereka berdua membicarakan soal identitas Peter sebagai Spider-Man yang terbongkar.

Peter juga sempat ditanya soal kematian Quentin Beck atau Mysterio di film Spider-Man: Far From Home (2019). Peter berusaha menjelaskan bahwa pembunuh Beck adalah Drone dan bukan dirinya.

Peter lantas terlihat bertemu dengan Doctor Strange pada akhir video tersebut. Doctor Strange seolah menjelaskan kepada Peter perihal konsep multi semesta atau multiverse.

Film Spider-Man: No Way Home akan menjadi bagian dari fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU). Rencananya film ini dijadwalkan rilis pada 17 Desember 2021.

(ikh/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER