Rilis 'Leave and Goodbye', Titi Radjo Padmaja Ajak Pendengar Berkontemplasi

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Jumat, 20 Aug 2021 15:34 WIB
Titi Radjo Padmaja
Jakarta, Insertlive -

Titi Radjo Padmaja adalah musisi yang sebelumnya dikenal dengan nama Titi Rajo Bintang. Kali ini ia kembali mewarnai industri musik dengan merilis karya terbaru berupa lagu berjudul Leave and Goodbye.

Sebagai komposer yang sudah menulis banyak lagu, Titi merasa bahwa Leave and Goodbye adalah karya yang tepat untuk dirilis pada pertengahan 2021 ini.

"Dari berbagai lagu yang aku buat selama ini, dan hanya berakhir aku simpan untuk diriku sendiri. Akhirnya aku memilih lagu ini untuk aku bagikan, karena aku merasa lagu ini memiliki relevansi paling pas untukku saat ini," ungkap Titi dalam rilis resmi yang diterima InsertLive, Jumat (20/8).


Leave and Goodbye adalah lagu yang mengisahkan tentang proses seseorang saat meninggalkan sesuatu yang ia cinta di tengah kehidupan yang dinamis. Lagu ini mengajak para pendengar untuk turut serta masuk ke dalam dunia perenungan.

Titi menganggap bahwa selalu akan ada hal indah lainnya yang kerap ditemukan sesaat setelah seseorang merelakan sesuatu dengan lapang dada.

"Sekarang aku tahu bahwa cinta itu banyak bentuknya, sekali pun itu dalam bentuk meninggalkan, merelakan, dan mengikhlaskan. Ternyata hal-hal yang berkaitan dengan perpisahan itu nggak selalu negatif," jelasnya.

Terbekali ilmu musik sejak dini, dalam proses produksi Leave and Goodbye, Titi Radjo Padmaja tidak hanya berperan sebagai pelantun lagu, tetapi ini juga kali pertama dirinya merangkap seorang diri menjadi produser dan komposer dalam karya terbarunya.

Sementara itu, penulisan lirik Titi Radjo Padmaja tidak hanya menulisnya seorang diri, melainkan ia mempercayai Petra Sihombing untuk turut serta dalam penulisan lirik di dalam karyanya.

Leave and Goodbye telah dapat dinikmati secara resmi di berbagai platform streaming musik bersamaan dengan video musiknya sejak 23 Juli 2021.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER