Boneka Kesurupan Chucky Siap Tebar Teror Pembunuhan di Film Terbaru

nap - INSERTLIVE
Rabu, 28 Jul 2021 09:51 WIB
Cult of Chucky
Jakarta, Insertlive -

Layanan saluran televisi berbayar di Amerika Serikat SYFY merilis teaser atau cuplikan terbaru dari serial Chucky dalam panel Legacy of Chucky di acara Comic-Con pada Minggu (25/7).

Dalam teaser yang berdurasi 2 menit 44 detik itu menampilkan sebuah kota di Amerika Serikat yang indah.

Namun kedamaian tidak berlangsung lama ketika boneka Good Guy antik yang dijual dalam sebuah bazar dibeli oleh seorang anak laki-laki dengan harga US$10.


Tanpa disadari, boneka Good Guy yang ternyata Chucky itu mengambil sebuah pisau yang juga dijual di acara tersebut.

[Gambas:Youtube]



Setelahnya, boneka tersebut dibawa kemanapun sang anak berpergian. Hingga suatu hari, Chucky membuat kekacauan dan menciptakan serangkaian pembunuhan mengerikan.

Sementara itu, dalam wawancara dengan EW, pencipta serial Chucky Don Mancini mengungkap cerita dibalik pemeran utama dalam serial ini.

"Karakter utama dalam serial ini adalah seorang anak laki-laki penyuka sesama jenis berusia 14 tahun yang diganggu dan agak tersesat setelah kematian ibunya baru-baru ini," ujar Don Mancini.

"Dia seorang seniman muda patung dengan bagian boneka. Dia menemukan Chucky di penjualan garage sale dan membelinya, tetapi ternyata konsekuensi yang timbul atas boneka itu sangat tinggi," lanjutnya.

Selain itu, Don Mancini sudah lama ingin melibatkan anak-anak sebagai pemeran protagonis. Ia juga berharap serial ini bisa menjadi sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.

"Salah satu hal yang ingin saya lakukan adalah membawa kembali ke akar Child's Play-nya dan membuat protagonisnya menjadi anak-anak. Saya ingin menjelajahi sesuatu yang berbeda" tutur Mancini.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER