AS Sukses Tekan Kasus COVID-19, Harry Styles Siap Gelar Tur Konser

DIS - INSERTLIVE
Jumat, 16 Jul 2021 10:30 WIB
Harry Styles
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi asal Inggris, Harry Styles tengah bersiap untuk menggelar tur panjang pertamanya semenjak pandemi COVID-19 pada 40 titik di wilayah Amerika Serikat (AS).

Tur yang bertajuk Love on Tour ini sebelumnya telah tertunda akibat wabah COVID-19 dan menempatkan dunia pada status pandemi.

Las Vegas akan menjadi pembuka tur Harry yang akan digelar pada 4 September mendatang dan ditutup pada 20 November di Los Angeles.


Rentetan konser akan digelar dengan protokol kesehatan yang berlaku di masing-masing wilayah.

Harry menambahkan bahwa keamanan semua pihak jadi priotitas dalam tur panjangnya ini.

"Kesehatan penggemar, band dan kru akan tetap menjadi prioritas utamaku," kata Harry dalam pengumuman turnya di laman Instagram.

"Pedoman kesehatan akan tertera dalam situs web masing-masing demi memastikan keselamatan bersama," lanjutnya.

Dalam unggahan yang sama, personel One Direction tersebut mengucapkan keinginannya untuk segera menyapa penggemarnya di luar AS, termasuk Inggris kampung halamannya.

"Untuk seluruh orang di Inggris dan di seluruh dunia, aku benar-benar tak sabar bertemu kalian tapi kita sama-sama tahu alasan pasti yang tak memungkinkan dengan kondisi saat ini," bebernya.

[Gambas:Instagram]



Nantinya, Harry akan ditemani oleh Jenny Lewis dalam tur panjangnya tersebut. 

Sejak berkarier solo dan vakum bersama One Direction, Harry Styles telah melahirkan dua buah album studio: Harry Styles (2017) dan Fine Line (2019).

Love on Tour menjadi tur panjang kadua Harry sebagai solois, setelah pada tahun 2017 hingga 2018 ia menggelar Harry Styles: Live on Tour.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER