Rimar Callista, Lulusan Perminyakan yang Pilih Berkarier Jadi Penyanyi

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Kamis, 15 Jul 2021 18:53 WIB
Rimar Callista
Jakarta, Insertlive -

Sosok Rimar Callista mencuri perhatian dengan talenta menyanyi saat menjadi peserta di salah satu ajang pencarian bakat.

Dengan suara khasnya yang menggelegar, Rimar pun keluar menjadi juara pada ajang pencarian bakat tersebut dan memulai kariernya di industri musik Indonesia.

"Dari dulu aku cita-cita penyanyi aku suka banget nyanyi. Ini impian aku buat bisa nyanyi. Sebelum ikut acara ini aku sempet ikut di Vietnam tapi sampai 6 besar aja," kata Rimar mengawali ceritanya ketika ditemui di Trans TV, Kamis (15/7).

Menjalani impiannya sebagai seorang penyanyi, rupanya Rimar tidak melupakan pendidikan, dia  merupakan lulusan S1 jurusan perminyakan.


"Iya aku udah lulus kuliah perminyakan. Jadi kan aku kata orang tua bagus di akademis terus nyuruh aku kuliah. Aku cari aku pilih perminyakan lagipula aku suka sama matematika dan perhitungan gitu," bebernya.

"Jadi pas aku lulus itu, belum sempat cari kerja kan karena pas acara yang aku ikutin itu mulai jadi sekarang nyanyi dulu ikutin impian aku baru kemungkinan aku lanjut kuliah di perminyakan lagi, ada niatan mau ke Jerman tapi ketunda dulu," sambungnya.

Populer sebagai juara pada ajang pencarian bakat ternama, Rimar mengaku kini ia masih disibukkan untuk promosi lagunya yang bertajuk Waktu dan Perhatian.

"Sekarang aku benar-benar ikutin yang terbaik aja dulu sekarang kan sibuk promosi jadi ya ikutin itu dulu aja baru nanti mikirin gimana karier dan pendidikan ke depannya," pungkas wanita yang mengidolakan Billie Eilish dan Ariana Grande tersebut.

(dis/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER