Foo Fighters Batal Konser Skala Besar di LA karena COVID-19

Dini Astari - INSERTLIVE
Kamis, 15 Jul 2021 13:06 WIB
Foo Fighters
Jakarta, Insertlive -

Foo Fighters terpaksa menunda jadwal konser mereka di Los Angeles, Amerika Serikat, karena ada kasus COVID-19 terkonfirmasi dari dalam organisasi band.

Hal ini diungkap langsung oleh Foo Fighters lewat akun Twitter resmi mereka pada Kamis (15/7).

"Meskipun telah berupaya untuk mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan CDC dan aturan setempat, tetapi tetap saja ada kasus COVID-19 yang terkonfirmasi di dalam organisasi Foo Fighters," tulis Foo Fighters.


"Karena kami berhati-hati dan menaruh perhatian besar pada keselamatan band, kru, dan yang terpenting, penggemar, maka pertunjukan hari Sabtu di Los Angeles Forum kami tunda ke tanggal yang belum kami tetapkan," sambungnya.

Lebih lanjut, Foo Fighters berjanji akan mengumumkan jadwal pengganti dalam waktu dekat.

"Tanggal pengganti akan kami umumkan secepatnya. Tiket untuk pertunjukan tanggal 17 Juli masih dapat digunakan pada tanggal pengganti," jelas mereka.

Sejak Juni lalu Foo Fighters telah mempersiapkan konser berskala besar di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Konser yang dijadwalkan digelar pada 17 Juli itu rencananya akan dipenuhi 18 ribu penonton.

Beberapa syarat pun ditetapkan bagi penonton yang hendak datang ke konser tersebut. Salah satu syaratnya adalah penonton harus sudah melakukan vaksinasi virus Corona sebelum datang ke konser.

Sebelumnya, Foo Fighters juga tampil di Madison Square Garden, New York, dengan penonton yang telah divaksinasi terlebih dahulu.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER