Nikmati Adegan Panas, 2 Aktor 'Sex/Life' Ngaku Nyaman dan Profesional

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 14 Jul 2021 22:00 WIB
Sex/Life
Jakarta, Insertlive -

Serial Sex/Life yang tayang di Netflix memang sedang jadi sorotan dan perbincangan hangat pecinta film. Serial ini jadi sorotan lantaran menampilkan banyak sekali adegan panas.

Serial ini berkisah soal cinta segitiga antara ibu rumah tangga bernama Billie yang memiliki suami bernama Cooper. Namun Billie hingga kini masih saja mengingat mantan kekasihnya yang bernama Brad.

Cooper tahu bahwa sang istri belum bisa berpaling dari Brad. Hal itu yang membuat Cooper mencari tahu sosok mantan pacar istrinya tersebut.


Karakter Cooper di serial ini dibintangi oleh aktor Mike Vogel. Sedangkan Brad mantan kekasih Billie diperankan oleh Adam Demos.

Episode ke-3 serial ini menampilkan adegan Cooper mengikuti Brad sampai ke tempat gym. Hingga kemudian Cooper dan Brad bertemu di pemandian umum tempat gym tersebut.

Adegan ini yang lantas juga sempat membuat heboh publik karena menampilkan cuplikan Cooper dan Brad sama-sama tak memakai busana alias telanjang. Vogel yang memerankan Cooper lantas memberikan tanggapan ketika melihat Demos tak berbusana di adegan mandi tersebut.

"Aku pikir bahwa kamu membaca skrip dan memfilmkannya dan kamu tertawa karena itu," kata Vogel dilansir dari E! News, Rabu (14/7).

Vogel juga angkat bicara soal banyaknya adegan panas di serial Sex/Life. Ia berujar bahwa semua adegan sudah diatur sedemikian rupa sesuai skenario dan jalan cerita.

"Sudah direncanakan dengan baik, sehingga tidak ada hal yang bisa membuat jadi tidak nyaman," sambung Mike.

[Gambas:Instagram]



Demos juga ikut menanggapi adegan intim ang banyak ditampilkan di serial tersebut hingga menjadi sensasi. Adegan seperti itu dianggap Demos sudah menjadi risiko sebagai aktor profesional.

"Aku baik-baik saja dengan hal itu karena kamu membaca naskahnya dan kamu tahu apa yang harus dilakukan sejak awal, jadi aku pikir kamu tidak akan mengatakan tidak di menit-menit terakhir, padahal kamu sudah membaca skrip," ujar Demos.

Demos banyak melakukan adegan intim dengan Billie yang diperankan aktris Sarah Shahi. Demos mengaku melakukan semua adegan itu dengan nyaman dan tanpa beban.

"Mendiskusikan segalanya, gerakan tangan, semuanya sampai napas. Dalam adegan seks, pernapasan adalah hal yang emosional, sehingga perlu didiskusikan, tapi kemudian juga mendiskusikan tingkat kenyamanan masing-masing," tutup Demos yang ternyata merupakan kekasih Sarah Shahi di kehidupan nyata.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER