Marko Zaror Diincar Jadi Musuh Keanu Reeves di 'John Wick 4'

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Selasa, 13 Jul 2021 21:10 WIB
Marko Zaror
Jakarta, Insertlive -

Film John Wick 4 yang dibintangi Keanu Reeves sampai kini masih dalam tahap pengembangan. Selain Keanu Revees, aktor lain yang ikut andil di film tersebut masih dicari oleh rumah produksi.

Dilaporkan Deadline, Selasa (13/7), aktor Marko Zaror saat ini dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk memerankan musuh Keanu Reeves di John Wick 4.

Marko Zaror disebut bakal menjadi salah musuh terkuat yang akan dilawan John Wick, karakter yang diperankan Keanu Reeves.


Marko Zaror adalah aktor yang mulai populer berkat perannya dalam serial From Dusk Till Dawn: The Series pada 2014-2016. Ia berperan sebagai prajurit Aztec yang dilatih di neraka.

Selain aktingnya yang bisa membawa penonton terbawa suasana, Marko Zaror juga merupakan aktor yang jago dalam seni bela diri.

Terkait John Wick 4, film ini masih akan disutradarai Chard Stahelski dua penulis skenario Shay Hatten dan Michael Finch.

Keanu Reeves akan beradu akting dengan pemeran lain seperti Donnie Yen, Rina Sawayama, Scott Adkins, Lance Reddick, dan Shamier Anderso.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER