Fahmi Bo dan Irgy Fahrezy Kenang Reuni 'Lupus', Kaget Agnez Mo Hadir

Bintang - INSERTLIVE
Selasa, 13 Jul 2021 17:23 WIB
Fahmi Bo dan Irgy Fahrezy
Jakarta, Insertlive -

Fahmi Bo dan Irgy Fahrezy sudah berteman baik sejak beradu akting di sinetron Lupus yang sempat hits pada era 90-an. Mereka berdua mengaku masih terus menjaga hubungan baik hingga sekarang.

Selain itu Fahmi dan Irgy berujar bahwa kabar para pemain sinetron Lupus yang lain juga masih baik-baik saja. Bahkan silaturahmi di antara para pemain sinetron Lupus juga masih terjalin.

"Alhamdulillah pada baik, kita sering ketemu kok kalau lagi ada reunian," kata Fahmi di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/7).


"Kita Alhamdulillah dari tahun 99 itu silaturahmi masih terjaga, walaupun ketemu secara fisik itu terbatas, tapi kita masih ada kontak," sahut Irgy.

Pemeran Gusur dan Lupus di sinetron Lupus ini juga cerita soal momen reuni yang dilakukan pada 2020. Fahmi dan Irgy kaget karena sosok Agnez Mo juga muncul dalam acara tersebut.

"Terakhir itu kita reuni gede itu pas ada Agnez Mo, dia itu salah satu yang kita pikir bakal agak susah untuk diajak ketemu, tapi kita surprise pada saat reuni itu, justru dia yang pengen ketemu, apalagi Agnez kan waktu lagi sering di Amerika," cerita Irgy.

Irgy dan Fahmi mengaku masih ingin beradu akting dengan para pemain lainnya di sinetron Lupus. Namun kesibukan masing-asing membuat keinginan itu jadi terkendala.

"Jujur sebenarnya kita masih punya keinginan untuk bisa tampil satu frame lagi, apapun itu konsepnya, cuman kan kita punya kesibukan masing-masing," ujar Irgy mengungkapkan.

"Pengen banget sih bisa ketemu lagi sama pemain Lupus yang lain, cuman belum kesampaian," tutup Fahmi.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER