Rheno Poetiray-Febby Rastanty Kolaborasi Nyanyikan Lagu David NOAH

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 18 Jun 2021 20:31 WIB
Rheno Poetiray dan Febby Rastanty
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi Rheno Poetiray merilis lagu baru berjudul Saat Ku Membutuhkanmu. Lagu ini dinyanyikan Rheno berkolaborasi dengan Febby Rastanty.

Lagu ini mengangkat kisah percintaan yang sering dialami oleh banyak pasangan. Kisahnya soal hubungan yang berakhir karena kejadian yang tak dinginkan.

"Lagu ini bercerita tentang seorang pasangan tiba- tiba menjauh tanpa adanya alasan. Dia meninggalkan kekasihnya di waktu yang sangat tidak tepat, di saat kekasihnya sangat membutuhkan sosok dirinya untuk ada disampingnya," kata Rheno dan Febby lewat siaran pers yang diterima Insertlive, Jumat (18/6).


Rheno Poetiray dan Febby RastantyRheno Poetiray dan Febby Rastanty/ Foto: Insertlive

Rheno lantas menceritakan bagaimana awalnya bisa berkolaborasi dengan Febby, Kolaborasi ini tercipta karena Rheno yang sedang mencari tema duet untuk menyanyikan lagu tersebut langsung merasa cocok dengan Febby.

"Nah, waktu itu gue kepikiran untuk merilis lagu duet. Gue langsung memberi ide ke tim Musica Studios. Akhirnya langsung dicarikan lawan duetnya. Nggak lama kita ketemu dan langsung cocok sama Febby," kata Rheno.

Lagu yang dinyanyikan Rheno bersama Febby ini ternyata merupakan ciptaan David NOAH. Bahkan David NOAH juga menjadi produser di lagu ini.

"Awalnya kita ada workshop bareng. Kak David NOAH kasih notasi yang belum ada liriknya. Selanjutnya kita bareng-bareng membuat tema dan liriknya. Disitu ada gue, kak David, Febby dan Stevan Pasaribu." jelas Rheno.

Video klip lagu ini dibuat dengan konsep film pendek yang juga dibintangi Rheno bersama Febby. Rheno diceritakan mengalami kecelakaan mobil hingga hilang ingatan.

Rheno lagi bisa mengenali dirinya sendiri dan Febby sang kekasih tercinta. Febby selalu berusaha untuk membuat ingatan Rheno kembali seperti dulu.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER