Cuplikan Perdana Zendaya Isi Suara Lola Bunny Tuai Pro-kontra

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 09 Jun 2021 22:20 WIB
Keseksian Zendaya di Karpet Merah Piala Oscar 2021 Cuplikan Perdana Zendaya Isi Suara Lola Bunny Tuai Pro-kontra / Foto: twitter.com/whowhatwear
Jakarta, Insertlive -

Zendaya Maree terpilih menjadi pengisi suara karakter Lola Bunny di film animasi Space Jam: A New Legacy. Zendaya mengambil alih posisi Kath Soucie sebagai pengisi suara karakter tersebut.

Peran Zendaya sebagai pengisi suara Lola Bunny yang baru sudah dibagikan di media sosial. Namun banyak yang penggemar film yang merasa Zendaya kurang bagus dalam mengisi suara Lola Bunny.

Publik menilai Zendaya masih tak bisa lebih bagus dari Kath dalam mengisi suara karakter Lola Bunny. Banyak yang terbawa nostalgia dengan suara Kath di karakter Lola Bunny dalam animasi Space Jam (1999).


"Suara itu TIDAK cocok dengan karakter itu sama sekali," tulis seorang pengguna Twitter.

"Apa yang salah dengan aktor suara yang sebenarnya seperti Kath Soucie mengulangi peran itu? Oh ya: karena 'Kath Soucie' bukanlah nama yang bisa dipasarkan, tetapi 'Zendaya' adalah nama yang dijual," sahut netizen lainnya.

"Kedengarannya seperti dia sedang mengisi suara untuk meme," komentar yang lain.



Namun tak semua netizen tak menyukai suara Zendaya di karakter Lola Bunny. Ada banyak juga netizen yang menilai bahwa Zendaya memang seharusnya tetap menjadi diri sendiri.

"Apakah kalian semua berharap Zendaya tidak terdengar seperti Zendaya, saya bingung," tulis salah satu netizen.

"Zendaya adalah pengisi suara yang bagus tapi dia tidak cocok dengan kelinci lola karena lola lebih energik dan nada tinggi," tulis yang lain.

Cuplikan perdana dari film Space Jam: A New Legacy sudah dirilis sejak April. Dalam cuplikan itu LeBron James menggantikan Michael Jordan sebagai bintang utama. Rencananya animasi ini akan mulai tayang di Amerika Serikat pada 16 Juli.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER