Terungkap Daftar Artis 'Pulp Fiction' Pilihan Pertama Quentin Tarantino

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 03 Jun 2021 20:15 WIB
Quentin Tarantino
Jakarta, Insertlive -

Film Pulp Fiction bisa dikatakan sebagai salah satu karya terbaik sutradara Quentin Tarantino. Film ini dibintangi sederet artis papa atas seperti John Travolta, Samuel L Jackson, Bruce Willis, Uma Thurman, Tim Roth hingga Christopher Walken.

Namun siapa sangka ternyata Tarantino punya daftar artis pengganti untuk film tersebut kalau seandainya para bintang tak bisa terlibat. Daftar tersebut juga memuat lima karakter film yang menjadi alur cerita 'Pulp Fiction' yakni Pumpkin, Honey Bunny, Vincent, Lance dan Jody.

Tarantino ternyata sempat memasukkan nama aktor Johnny Depp di dalam daftar tersebut. Depp awalnya direncanakan sebagai pemain pengganti untuk Tim Roth dalam memerankan Pumpkin.


Nama Lili Taylor juga sempat disiapkan Tarantino sebagai pengganti Amanda Plummer memerankan Honey Bunny. Selain Gary Oldman dan Michael Keaton juga sempat masuk dalam pilihan pengganti Michael Madsen.

Awalnya Madsen sempat dipilih untuk memainkan karakter Vincent. Namun akhirnya karakter itu malah diperankan oleh John Travolta.

"Kuat, kuat, kuat pilihan kedua," tulis Tarantino di sebelah nama Travolta.



Selain itu nama aktor John Cusack ternyata juga pernah menjadi pilihan pertama Tarantino untuk film ini. Namun karakter Lance dalam film itu akhirnya dibintangi Eric Stolz.

Daftar ini dibagikan oleh penulis Don Winslow dalam unggahan di Twitter belum lama ini.

Film Pulp Fiction yang dirilis pada 1994 berkisah tentang kehidupan dua pembunuh bayaran, seorang petinju, seorang gangster bersama sang istri, dan sepasang bandit restoran yang dirangkum dalam empat kisah. Film ini sukses mendapat penghargaan Oscar 1995 untuk kategori 'Penulisan Skenario Terbaik'.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER