Tokyo Performance Doll Putuskan Hiatus Usai Konser September 2021

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 02 Jun 2021 18:55 WIB
Tokyo Performance Doll
Jakarta, Insertlive -

Grup idola asal Jepang Tokyo Performance Doll memutuskan akan hiatus dalam waktu dekat. Keputusan untuk hiatus itu akan dilakukan Tokyo Performance Doll usai konser di Zepp Tokyo pada 26 September.

Tokyo Performance Doll sudah memulai debut di industri musik sejak 1990. Grup ini bahkan sudah melahirkan sejumlah artis ternama seperti Ryoko Shinohara, Yuri Iichi dan Yuko Anai.

Grup ini sebetulnya sudah memutuskan bubar pada 1993. Namun Tokyo Performance Doll akhirnya mampu bangkit lagi pada 2013 dengan member yang diseleksi dari 8.800 orang.


Grup musik yang membawakan lagu Junai Chaos itu kini diiisi 6 orang member yaitu Nana Takashima, Seira Jonishi, Saki Sakurai, Kaho Hamasaki, Akari Waki dan Futaba Tachibana.

Manajemen CUBE Inc menjelaskan bahwa pandemi COVID-19 telah membuat banyak konser jadi sulit terselenggara. Hal ini yang membuat manajemen menunda kegiatan grup dan memprioritaskan kegiatan solo para member.

Nana sebagai ketua grup ikut angkat bicara soal keputusan Tokyo Performance Doll hiatus. Keputusan ini diambil atas dasar kesepakatan dari semua member.

"Setelah mendiskusikannya bersama, kami membuat keputusan untuk bisa maju ke depan bersama. Meskipun kami akan terpisah dari grup, kami akan melakukan yang terbaik tanpa kehilangan jati diri kami," tutup Nana.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER