Michael B Jordan Jawab Lagi Rumor Kembali ke 'Black Panther'

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Senin, 03 May 2021 17:19 WIB
Marvel Studios BLACK PANTHER
Erik Killmonger (Michael B. Jordan)

Credit: Kwaku Alston/©Marvel Studios 2018
Jakarta, Insertlive -

Aktor Michael B Jordan kembali membahas kemungkinan kembali ke waralaba film Black Panther untuk sekuel selepas kematian Chadwick Boseman.

Erik Killmonger, karakter yang diperankan Jordan, diketahui sudah tewas pada film pertama Black Panther. Namun, kini muncul isu karakter itu akan dihidupkan demi mengembangkan cerita sekuel Black Panther.

Dalam wawancara bersama SiriusXM Jess Cagle, Jordan ditanya apakah kemungkinan dia kembali ke Black Panther dalam skala 1 sampai 10.


"Aku harus memilih 2," jawab Michael B Jordan.

Jordan ternyata sempat tidak percaya diri. Tetapi, dia merasa kemungkinan tersebut bisa saja terjadi pada dirinya.

"Saya tidak ingin memilih nol! Saya tidak pernah bilang tidak akan pernah. Saya tidak bisa memprediksi masa depan," jelas Jordan.

Terkait alur cerita dalam sekuel Black Panther, Jordan mengaku sepenuhnya telah mempercayai sutradara Ryan Coogler meskipun kemungkinan dirinya tidak ikut terlibat.

"Saya tahu Ryan (Coogler) dan Marvel akan melakukan pekerjaan terbaik dalam mengembangkan cerita dengan cara yang membuat semua orang bahagia dan puas dan menghormati Chad dan bergerak maju dengan anggun," katanya.

Ini bukan kali pertama Michael B Jordan diisukan kembali ke Black Panther. Pada Januari lalu, ia juga disebut menggantikan peran Chadwick Boseman di film yang identik dengan Wakanda tersebut.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER